Sukses


Bukan Hanya Rasmus Hojlund, MU juga Merindukan Luke Shaw Setelah Kalah dari Fulham

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) harus menanggung malu ketika menjamu Fulham di Old Trafford, Sabtu (24/2/2024) malam WIB. Manajer The Red Devils, Erik ten Hag, menyebut bukan hanya Rasmus Hojlund yang dirindukan, tetapi juga Luke Shaw dan Casemiro.

Rasmus Hojlund memang sedang dalam performa yang sangat tajam belakangan ini. Bomber asal Denmark itu sempat mencetak tujuh gol dalam enam laga yang dijalani MU secara beruntun.

Namun, Hojlund harus absen ketika melawan Fulham karena cedera otot. Alhasil, Erik ten Hag memainkan Marcus Rashford di lini depan sebagai penggantinya.

Tanpa kehadiran Rasmus Hojlund, MU terlihat tidak berdaya. Mereka harus mengakui keunggulan Fulham dan kalah dengan skor 1-2 di Old Trafford.

2 dari 4 halaman

MU Merindukan Hojlund dan Luke Shaw

Tanpa kehadiran Hojlund, Manchester United (MU) terlihat kesulitan mencetak gol saat melawan Fulham.Ten Hag tidak memungkiri kalau timnya merasa kehilangan sosok Hojlund.

"Bukan hanya Rasmus, tetapi Luke Shaw. Casemiro keluar, tak lama setelah jeda, jadi ada banyak perubahan dalam tim," kata Ten Hag di situs resmi klub.

"Tentu saja, itu memiliki konsekuensi. Anda tidak bermain di level yang sama seperti yang kami lakukan minggu lalu. Ketika mereka tidak tersedia, kami harus menghadapinya."

"Kami bisa saja memenangkan pertandingan ini, juga dengan skuad hari ini, kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini."

"Kami juga mencetak gol hari ini, dan kami tahu kami bisa mengatasinya, tapi, tentu saja, kami lebih suka dia tersedia."

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 25/2/2024)

 

 
3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United Berikutnya

Pertandingan: Nottingham Forest vs Manchester United

Kompetisi: FA Cup

Venue: City Ground

Hari: Kamis, 29 Februari 2024

Jam: 02.45 WIB

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer