Sukses


Liga Inggris: Antony Masuk List Jual MU, Erik Ten Hag Beri Pembelaan

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Erik ten Hag membela Antony. Pelatih asal Belanda itu ditanya mengapa dia tidak memainkan pemain Brasil itu pada akhir pekan melawan Fulham.

Meskipun Antony fit dan masuk dari bangku cadangan, pemain muda Omari Forson bermain di sayap kanan dalam kekalahan kandang 2-1.

“Dengan Antony, saya mendukungnya sejak lama,” kata Ten Hag kepada.

“Saya tahu kemampuannya, kemampuannya hebat, saya tahu dari masa lalu dia tidak bisa dihentikan, tidak ada bek yang bisa menghentikannya karena dia salah satu yang tercepat dalam 10 yard pertama," lanjutnya.

“Ketika dia memainkan pertandingan itu, saya yakin dia akan tampil baik."

Musim ini pemain Brasil itu belum mencatatkan kontribusi gol di Premier League untuk Manchester United, meski tampil dalam 19 pertandingan divisi teratas.

2 dari 4 halaman

Masuk Daftar Jual

Manchester United bakal melakukan cuci gudang. Sir Jim Ratcliffe, pemilik sebagian saham, dilaporkan ingin menjual sedikitnya 10 bintang Setan Merah.

Langkah ekstrem itu diambil menyusul rencana perombakan besar-besaran MU jelang bergulirnya musim depan. Pemilik INEOS tersebut kini bertanggung jawab atas operasional sepak bola di Old Trafford setelah resmi membeli saham minoritas.

Tak mau buang-buang waktu, pengusaha kaya raya itu segera berencana menyusun skuad dan menargetkan serangkaian penjualan pemian. Ratcliffe sebelumnya memberikan warning bahwa manajemen tak bisa lagi menggelontorkan banyak cuan di bawah pengawasannya.

3 dari 4 halaman

Bedol Old Trafford

Langkah lain yang diambil adalah melepas sejumlah pemain yang dianggap berkinerja buruk dalam beberapa musim terakhir.

Menurut Manchester Evening News, pemain MU yang kontraknya habis pada musim panas mendatang telah dialokasikan untuk keluar. Itu termasuk Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, dan Facundo Pellistri.

“Dia tangguh, dia berkarakter dan dia akan melawan. Saya mendukungnya dan dia sekarang harus menunggu kesempatannya dan, begitu dia sampai di sana, dia harus bangkit," kata Ten Hag.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer