Sukses


Liga Inggris: Pemain MU Ngeluh Kecapekan, Disuruh Langsung Latihan Setelah Keok dari Fulham

Bola.com, Manchester - PemainĀ Manchester United dikabarkan meminta satu hari istirahat setelah keok dari Fulham pada pekan ke-26 Premier League 2023/2024, Sabtu (25/2/2024).

Setan Merah kalah 1-2 di kandang sendiri di liga, kebobolan satu gol di masa tambahan waktu.

Usai pertandingan, The GuardianĀ melaporkan, banyak pemain yang mengeluh kepada staf kepelatihan Erik ten Hag.

Mereka tidak bahagia setelah tidak mendapat hari libur setelah kekalahan mereka dari Cottagers.

Media tersebut menambahkan bahwa para pemainĀ MU diberitahu dengan tegas bahwa permintaan mereka ditolak.

Pemain Manchester UnitedĀ diminta untuk melanjutkan pekerjaan dan melapor kembali untuk pelatihan pada hari berikutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Piala FA

Manchester United akan menantang tuan rumah Nottingham Forest pada putaran kelima Piala FA 2023/2024. Pertandingan dimainkan di Stadion City Ground, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB.Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā 

Menjelang pertandingan, PelatihĀ MU, Erik ten Hag cukup pusing dengan kondisi cederanya gelandang jangkar Casemiro. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera ketika melawan Fulham akhir pekan lalu.

Ten Hag memberikan kabar terbaru tentang kondisi eks pemain Real Madrid itu. Casemiro meninggalkan lapangan pada menit ke-53 setelahĀ MUĀ digasak Fulham 1-2 di Old Trafford pada lanjutan Premier League.

3 dari 4 halaman

Badai Cedera

Erik ten Hag mengungkapkan pemain berusia 32 tahun itu akan dilihat kembali kondisinya menjelang pertemuan dengan Forest, Kamis dini hari. Casemiro adalah pencetak gol ke gawang Fulham pada Agustus tahun lalu di Old Trafford.

ā€œSaya sebenarnya tidak tahu masalahnya, tapi dia harus keluar. Dia harus keluar jadi kami harus berbicara dengan dokter, dan tim medis, untuk melihat bagaimana keadaannya,ā€ terang Ten Hag seperti dikutip dari laman resmi MU.

ā€œDia tidak bisa melanjutkan permainan. Kita semua telah melihatnya. Kami harus menariknya keluar dan, mudah-mudahan, dia sudah lebih baik besok.ā€

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer