Sukses


Jadwal Perempat Final Piala FA: Duel Manchester United Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta Manchester United menghadapi Liverpool di perempat final Piala FA setelah kedua belah pihak memenangkan pertandingan putaran kelima masing-masing pada Kamis (29/2/2024) dini hari WIB.

Juara bertahan Manchester City menjamu Newcastle United, Leicester bertandang ke Chelsea, dan Wolves akan menghadapi Coventry.

Pengundian dilakukan menjelang beberapa pertandingan putaran kelima, termasuk kemenangan 1-0 Manchester United di Nottingham Forest. Sementara anak-anak Liverpool kembali mencetak gol untuk mengalahkan Southampton di Anfield.

Duel Manchester United versus Liverpool di Old Trafford adalah pilihan dari delapan pertandingan terakhir, sementara Leicester bertemu Chelsea tiga tahun setelah mengalahkan mereka di final Piala FA.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil Drawing

Wolves Vs Coventry City

MU Vs Liverpool

Chelsea Vs Leicester City

Man City Vs Newcastle United

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

16 Maret

22.00 WIB: Man City Vs Newcastle United

22.00 WIB: Chelsea Vs Leicester City

22.00 WIB:Wolves Vs Coventry

22.00 WIB: MU Vs Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Piala FA

  • Piala FA 2023/2024

Video Populer

Foto Populer