Sukses


Roaring Night Man City Vs MU di Pitch 98 Kemang, IndoManUtd Jakarta Siapkan Hadiah Uang Tunai: HTM Free, Yuk Reservasi di Youniverse

Bola.com, Jakarta - Bola.com dan Vidio berkolaborasi dengan komunitas suporter mengadakan event nonton bareng pertandingan-pertandingan terbaik Liga Inggris.

Akhir pekan ini akan ada duel seru Manchester City (Man City) versus Manchester United (MU). Acara itu memiliki nama Roaring Night. 

Pertandingan Manchester United kontra West Ham United akan digelar pada pada Minggu (03/03/2024) mulai pukul 22.30 WIB.

Acara Roaring Night ini akan digelar di Pitch 98, Kemang, Jakarta Selatan dan diramaikan IndoManUtd Regional Jakarta. 

Jeffrey Hutabarat Koordinator Lapangan IndoManUtd Regional Jakarta menyebut pihaknya sudah menyiapkan kejutan untuk yang ikutan nobar kali ini.

"Acara nobar kali ini HTM-nya free alias gratis. Silakan reservasi melalui aplikasi Youniverse. Kita siapkan uang tunai, untuk puluhan pemenang," kata Jeffrey kepada Bola.com. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Waspadai Erling Haaland dan Kevin De Bruyne

Lebih lanjut Jeffrey Hutabarat mengibaratkan Derbi Manchester kali ini jadi ajang pertaruhan harga diri. Namun ia optimistis skuad asuhan Erik Ten Hag bisa membawa pulang tiga poin. 

"Erling Haaland dan Kevin De Bruyne menjadi pemain yang wajib diwaspadai oleh MU," ujar Jeffrey. 

"Selain itu tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut memiliki performa gila belakangan ini karena pada tiga laga terakhirnya selalu menang," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Ayo Join Roaring Night, Caranya Mudah Banget

Mendukung tim kesayangan dengan aman dan nyaman adalah hak setiap individu suporter, tak terkecuali buat kalian di manapun dan kapanpun.

Nah, buat sobat Bola.com dan pendukung setia Arsenal, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

Appstore:

Setelah itu, klik link di bawah ini untuk mendaftar ke acara roaring night.

https://www.youniverse.id/event/761/nobar-mancity-vs-manunited

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer