Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Nottingham Forest Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool bertandang ke The City Ground, markas Nottingham Forest, untuk menjalani laga pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (2/3/2024) malam WIB.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dan sedang dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini. Raksasa Merseyside mengalahkan Southampton dengan skor telak 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Nottingham Forest, di sisi lain, berada di peringkat 17 klasemen Liga Inggris saat ini dan tidak konsisten sejauh musim ini. Tim tuan rumah mengalami kekalahan tipis 1-0 melawan Manchester United di Piala FA pekan ini dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Liverpool sedang dalam performa yang mengesankan sejauh musim ini dan akan berusaha memanfaatkan performa mereka sebaik mungkin.

Pemain seperti Harvey Elliott dan Cody Gakpo telah tampil baik dalam beberapa pekan terakhir dan harus tampil terbaik di pertandingan ini.

Nottingham Forest mampu memberikan performa terbaiknya dan memiliki rekor yang sangat mengesankan di pertandingan ini. Liverpool adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Nottingham Forest dan Liverpool di Premier League melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

 

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Nottingham Forest vs Liverpool

The City Ground

Sabtu, 2 Maret 2024

Kick-off: 22.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/14250-premier-league?schedule_id=3289914)

 
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Nottingham Forest (4-2-3-1): Sels; Toffolo, Murillo, Felipe, Williams; Dominguez, Danilo; Hudson-Odoi, Gibbs-White, Elanga; Awoniyi.
  • Pelatih: Nuno Espirito Santo.
  • Liverpool (4-3-3): Kelleher; Robertson, Van Dijk, Konate, Gomez; Clark, Mac Allister, Elliott; Diaz, Gakpo, Bradley.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer