Sukses


Jadwal Siaran Langsung Man City Vs MU di Liga Inggris Malam Ini: Laga Sarat Gengsi!

Bola.com, Jakarta - Manchester City menjamu Manchester United (MU) dalam laga bertajuk derbi Manchester yang digelar pada pekan ke-27 Premier League 2023/2024, Minggu (3/3/2024) malam WIB. Seperti derbi sebelumnya, laga ini dipastikan sengit.

Man City berharap bisa meraih poin maksimal dalam pertandingan derbi Manchester kali ini. Maklum, tak hanya bermain di depan para pendukung sendiri, Man City butuh tiga poin untuk terus menempel ketat Liverpool di posisi teratas klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, MU juga datang ke Etihad Stadium dengan tekad yang kuat. Tim asuhan Erik ten Hag itu tak ingin kesempatan untuk finis di posisi empat besar makin jauh jika gagal meraih kemenangan di depan pendukung tim tetangga.

Kedua tim sama-sama punya modal yang sangat bagus untuk menghadapi laga ini. Man City menang 6-2 atas Luton Town di Piala FA, sementara MU juga menang 1-0 atas Nottingham Forest di kompetisi yang sama.

Seperti apa keseruan duel antara Man City dan MU nanti malam? Jangan lewatkan keseruannya melalui Champions TV dan live streaming di Vidio dengan jadwal seperti di bawah ini:

2 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Manchester City vs Manchester United

Etihad Stadium

Minggu, 3 Maret 2024

Kick-off: 22.30 WIB

Live: Champions TV 5

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3286705)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Manchester City (3-4-2-1): Ederson; Manuel Akanji, Ruben Dias, Nathan Ake; Bernardo Silva, John Stones, Rodri, Phil Foden; Julian Alvarez, Kevin de Bruyne; Erling Haaland
  • Pelatih: Pep Guardiola
  • Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Raphael Varane, Sofyan Amrabat; Kobbie Mainoo, Casemiro; Antony, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Marcus Rashford
  • Pelatih: Erik ten Hag
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer