Sukses


Liga Inggris: Butuh Gelandang, Arsenal Kembali Mengejar Douglas Luiz

Bola.com, Jakarta Arsenal dikabarkan serius untuk meminang kembali gelandang Aston Villa, Douglas Luiz.

The Gunners sudah lama menjadi pengagum pemain Brasil tersebut. Arsenal diduga mengajukan tiga kali tawaran untuk Luiz, namun ditolak Aston Villa.

Menurut Daily Mail, Senin (4/3/2024), Arsenal bersiap untuk menghidupkan kembali pengejaran mereka terhadap Luiz menjelang musim 2024/2025.

Luiz telah menjadi bagian penting dari tim Unai Emery musim ini, setelah mencetak 10 gol dan memberikan lima assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan impresif pemain Brasil ini akhirnya menarik perhatian Arsenal, yang mungkin perlu meningkatkan ruang mesin mereka di jendela transfer musim panas.

 

2 dari 4 halaman

Butuh Gelandang

Ada ketidakpastian seputar masa depan sejumlah gelandang Arsenal, termasuk Thomas Partey dan Mohamed Elneny.

The Gunners berencana melepas Partey musim panas ini karena masalah cedera yang terus berlanjut, sementara Elneny kemungkinan besar akan hengkang saat kontraknya berakhir pada akhir musim.

Kontrak Jorginho juga habis pada musim panas, tetapi Arsenal diperkirakan akan membuka pembicaraan mengenai perpanjangan masa tinggal pemain Italia itu di London Utara.

Jika dua gelandang akan hengkang, The Gunners mungkin memutuskan untuk merekrut Luiz, yang terikat kontrak hingga Juni 2026.

3 dari 4 halaman

Villa Butuh Duit

The Villans saat ini sedang berjuang untuk lolos ke Liga Champions, tersebut duduk di peringkat keempat dan unggul lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi kelima.

Meski berharap bisa mencapai kompetisi klub papan atas UEFA, Aston Villa mungkin masih harus menjual pemain jika ingin merekrut pemain baru di musim panas.

Mereka harus mengumpulkan dana sebelum memperkuat skuad menjelang musim 2024-25.

Jacob Ramsey menarik minat dari Newcastle United, sementara Boubacar Kamara telah menarik perhatian calon pelamar sebelum dia mengalami cedera lutut akhir musim bulan lalu.​

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer