Sukses


Liga Inggris: Terang-terangan Colek Bos Baru, Casemiro Minta MU Tiru Man City

Bola.com, Jakarta Gelandang Manchester United, Casemiro, terang-terangan meminta timnya meniru cara Man City membangun kembali skuad.

Pemain Brasil ini kembali menjadi saksi timnya kalah 1-3 dari Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (3/3/2024). Ia menyebut model Man City sangat ideal dan harus ditiru.

"Itulah tujuan besarnya, kami juga harus rendah hati menerima bahwa mereka saat ini, bukan dalam sejarah, sebagaimana sejarah Manchester United berbicara sendiri, namun mereka saat ini adalah tim yang harus dikalahkan," kata Casemiro kepada ESPN Brasil.

“Semua orang ingin mengalahkan Manchester City. Kami punya cermin di sini, yaitu City, dan mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik," tegasnya.

2 dari 4 halaman

Era Ratcliffe Dimulai

Musim depan sangat krusial bagi Setan Merah di bawah kepemimpinan Sir Jim Ratcliffe. Saat ini, tim asuhan Erik ten Hag bercokol di posisi keenam klasemen sementara dengan tabungan 44 poin.

Mengingat musim ini sudah memasuki pekan ke-27, berat rasanya bagi Red Devils guna memenangi perburuan gelar. Soalnya, Manchester United terpaut cukup jauh dengan Liverpool selaku pemuncak yang telah mengepak 60 poin.

Via jendela transfer Januari lalu, MU sedikitnya melepas lebih dari selusin pemain, beberapa di antaranya dengan status pinjaman dan sebagian lainnya dalam kesepakatan permanen.

3 dari 4 halaman

Harapan Casemiro

Kedatangan Ratcliffe ke Old Trafford membuat Manchester United akan melakukan perombakan skuad secara besar-besaran. Pemain Brasil itu merupakan salah satu rekrutan termahal dalam sejarah klub, namun gagal menampilkan permainan terbaiknya.

Dia menambahkan tentang investor baru klub, INEOS.

"Tentu saja, ketika orang-orang dari luar datang, yang ingin menambah dan mengembangkan level klub, itu selalu penting.

“Sangat jelas bahwa perusahaan dan pemilik baru ingin melakukan hal ini. Saya berharap mereka datang dan tumbuh bersama kami, karena penting bagi klub untuk memiliki orang-orang yang ingin berkembang di sini.”

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer