Sukses


Man City Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pep Guardiola Ngegas Ditanya soal Liverpool

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola menolak membahas pertandingan versus Liverpool setelah kemenangan atas FC Copenhagen pada 16 besar Liga Champions 2023/2024.

City melaju ke perempat final setelah kemenangan tersebut, namun menolak untuk mempertimbangkan pertanyaan tentang pertandingan berikutnya setelahnya.

"Tentang Liverpool, saya akan berbicara pada hari Jumat. Kami bermain melawan Luton di Piala FA tanpa memikirkan Manchester United. Saya membutuhkan energi hari ini, kaki yang segar. Saya tahu betapa lelahnya, Anda tidak tahu betapa lelahnya beberapa pemain kami hari ini," katanya.

"Untuk bermain hanya tiga hari setelahnya. Biasanya di Liga Champions, ketika Anda bermain pada hari Rabu, semua negara di dunia kecuali di sini mengizinkan Anda bermain pada hari Sabtu. Kami bermain pada hari Minggu. Saya membutuhkan pemain yang segar, kami beruntung mencetak dua gol lebih awal dan kemudian Erling banyak membantu kami," kata Pep Guardiola.

2 dari 2 halaman

Jadwal Padat

Ditanya tentang jadwal timnya, Pep Guardiola pasrah.

"Tidak, ini bukan Premier League. Ini adalah lembaga penyiaran dan mereka semua mengatakan jawaban yang sama, kami membayar banyak uang jadi tutup mulut!"

“Pemain kami mengalami cedera, Jeremy Doku dan Jack Grealish. Phil Foden bagaimana dia berlari melawan United, Phil memiliki dinamika bermain, Bernardo Silva juga. Saya berbicara dengan mereka, mereka mengatakan banyak hal, tapi mereka mengatakan 'Pep, aku lelah sekali'. Oke, mungkin 30 menit terakhir jika situasinya sulit kamu bisa melakukannya."

Video Populer

Foto Populer