Sukses


Saksikan Siaran Langsung Liga Inggris Manchester United vs Everton, Sabtu 9 Maret 2024 di Vidio

Bola.com, Jakarta Dapatkan link siaran langsung Liga Inggris antara Manchester United vs Everton yang bakal digelar pada hari Sabtu (9/3/2024) pukul 19.30 WIB. Pertandingan dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming OTT Vidio. 

Manchester United akan menjamu Everton di Old Trafford dalam laga pembuka pekan ke-28 Liga Inggris. Setan merah baru saja dipermalukan Man City, rival abadinya dengan skor telak 3-1 berkat brace gol dari Phil Foden dan Erling Haaland di menit akhir, United hanya mampu membalas lewat tendangan roket Rashford di babak pertama. 

Di sisi lain, Everton harus kandas di kandang sendiri oleh West Ham dengan hasil akhir 3-1 pada pekan kemarin. Kekalahan tersebut membuat mereka bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara dan hanya berjarak 5 poin dari zona degradasi.

Pada laga tandang sebelumnya di Goodison Park, The Red Devils berhasil menundukkan Everton 0-3 di Goodison Park. Dalam 4 laga terakhir Liga Inggris diantara keduanya, The Red Devils selalu memenangkan duel melawan Everton dan berharap untuk memperpanjang rekor tersebut di akhir pekan nanti.

Jangan ketinggalan pertandingan seru Liga Inggris antara Manchester United vs Everton. Berikut adalah jadwal dan link streaming nya: 

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 9 Maret 2024

19.30 WIB - Manchester United vs Everton 

Nonton siaran langsung Man United vs Everton disini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Nah, itulah informasi mengenai jadwal lengkap dan siaran langsung Liga Inggris pekan ini. Kamu bisa saksikan dan rasakan sendiri ketegangan dari pertandingan ini dengan cara live streaming di Vidio!

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store kemudian berlangganan paket Diamond Vidio. Dengan paket ini, kamu bisa menyaksikan semua konten yang ada di Vidio seperti EPL, BRI Liga 1, UCL, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

Langganan Paket Premier League Mobile untuk menonton tim favorit kamu!

Video Populer

Foto Populer