Sukses


Erling Haaland dan Ruben Dias Kompak Balas Sindiran Trent Alexander-Arnold: Dia Tak Tahu Nikmatnya Treble

Bola.com, Jakarta - Erling Haaland dan Ruben Dias mengecam Trent Alexander-Arnold setelah komentarnya yang menyatakan kesuksesan Liverpool lebih bermakna daripada kebehasilan Manchester City. Haaland menuding pemain Liverpool itu itu karena tidak pernah merasakan treble. 

Dua tim papan atas Inggris, Liverpool dan Man City, akan berhadapan dalam perebutan gelar Premier League di Stadion Anfield, Minggu (10/3/2024). Salah satu bintang Liverpool, Trent Alexander-Arnold, memanaskan duel tersebut dengan menyebut tim asuhan Pep Guardiola ini sebagai mesin yang dibuat untuk menang. 

"Ini sulit. Kami menghadapi mesin yang dirancang untuk menang – itulah cara paling sederhana untuk menggambarkan City dan organisasi mereka," kata Alexander-Arnold, seperti dikutip Sportmole, Jumat (20/5/2024). 

“Melihat kembali era ini, meski mereka telah memenangkan lebih banyak gelar daripada kami dan mungkin lebih sukses, tetapi trofi kami akan lebih berarti bagi kami dan penggemar, karena situasi di kedua klub, secara finansial." 

"Bagaimana kedua klub membangun tim mereka dan cara kami melakukannya, mungkin lebih berarti bagi penggemar kami,” kata Arnold kepada majalah FourFourTwo. 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Haaland Membalas Pedas

Penyerang Manchester City, Erling Haaland mengangkat alisnya ketika mendengar komentar provokatif Trent Alexander-Arnold saat wawancaranya dengan Sky Sports tersebut. Halland membalas komentar bek Liverpool itu dengan mengingatkannya soal treble Manchester City musim lalu.

“Saya sudah berada di sini selama satu tahun dan memenangkan treble dan itu merupakan perasaan yang cukup menyenangkan, saya rasa dia tidak tahu persis perasaan ini," kata Haaland. 

"Jadi ya, itulah yang saya rasakan musim lalu dan itu cukup menyenangkan. Mereka bisa bicara sebanyak yang mereka mau, atau dia bisa bicara sebanyak yang dia mau, saya tidak tahu kenapa dia melakukan itu, tapi saya tidak keberatan,” imbuh pemain asal Norwegia tersebut. 

 

 

3 dari 4 halaman

Ruben Dias Juga Sindir Trent

Sementara bek tengah The Citizens Ruben Dias, meyakini untuk menjadi klub yang besar adalah dengan tidak mengomentari klub lainnya, seperti yang dilakukan Trent Alexander-Arnold.

“Pada akhirnya Anda hanya bisa memiliki emosi tertentu jika Anda benar-benar memenangkan sesuatu. Treble adalah perasaan yang hanya bisa Anda ketahui ketika Anda benar-benar melakukannya," ujar Ruben Dias. 

"Kesuksesan orang pantas untuk pencapaian dirinya sendiri. Kami fokus pada diri sendiri dan itulah cara untuk maju dan itulah cara untuk menjadi besar, klub yang besar."

"Bukan mencoba mengomentari kesuksesan orang lain dan berusaha menjadikannya lebih besar atau lebih kecil, tergantung seberapa nyamannya bagi Anda,” sambung Dias. 

Musim ini Manchester City dan Liverpool sedang memperebutkan posisi teratas klasemen Liga Inggris. Liverpool memimpin puncak klasemen dan unggul dengan gap hanya satu poin dari The Citizens di posisi kedua. (Farrel Adhitya Hetharia)

Sumber : Sports Mole

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer