Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio Malam Ini: MU Vs Everton

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan meladeni perlawanan Everton pada laga pekan ke-28 Premier League di Old Trafford, Manchester, Sabtu (9/3/2024) malam WIB. Duel kedua tim disiarkan live streaming di Vidio.

Saat ini, MU bercokol di posisi keenam klasemen sementara Premier League. Tim berjulukan Setan Merah itu membukukan 44 poin dari 27 pertandingan.

Armada Erik ten Hag ini makin jauh dari zona Liga Champions. Sebab, Manchester United tertinggal sebelas angka dari Aston Villa yang menempati peringkat keempat.

Peluang paling realistis untuk MU adalah menggapai posisi kelima, yang ditempati Tottenham Hotspur dengan margin enam angka, demi bisa lolos ke turnamen antarklub Eropa pada musim depan.

Dua kekalahan beruntun di Premier League bikin Manchester United mandek. Tim Setan Merah dipermalukan Fulham 1-2 pada 24 Februari 2024 dan takluk 1-3 dari rival sekotanya, Manchester City, pada 3 Maret 2024.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

MU Minus 6 Pemain

MU masih kehilangan enam pemainnya untuk menghadapi Everton karena cedera. Keenamnya adalah Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Luke Shaw, Anthony Martial, Mason Mount, dan Aaron Wan-Bissaka.

Sementara itu, dua pemain Manchester United sudah pulih dari cedera. Keduanya ialah Ramus Hojlund dan Aaron Wan-Bissaka. Keduanya, terutama nama pertama yang kontribusinya makin krusial, diyakini sudah bisa berlaga kontra Everton.

MU masih krisis bek kiri akibat Luke Shaw dan Tyrell Malacia yang belum sembuh. Manajer Setan Merah, Erik ten Hag, bisa kembali bereksperimen dengan memasang Victor Lindelof atau Sofyan Amrabad untuk posisi itu.

 

3 dari 5 halaman

Everton Terseok-seok

Beralih ke Everton. Pasukan Sean Dyche ini tidak kunjung membaik meski telah mendapatkan kembali empat dari sepuluh pengurangan poin akibat melanggar aturan laba dan keberlanjutan dalam tiga periode tahunan pada 2021/2022.

Everton malah mendekat ke jurang degradasi. Saat ini, Jordan Pickford dkk. menduduki posisi ke-16 lewat 25 angka dari 27 partai, hanya unggul lima poin dari Luton Town di urutan ke-18.

Everton cuma kehilangan Dele Alli dan Arnaut Danjuma yang cedera untuk menghadapi MU. Sisanya, nama-nama seperti Dominic Calvert-Lewin, James Tarkowski, Jack Harrison, sampai Abdoulaye Doucoure dapat menjadi tulang punggung untuk menahan gempuran tuan rumah.

 

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming:

Manchester United Vs Everton

  • Pertandingan Pekan Ke-28 Premier League
  • Sabtu, 9 Maret 2024
  • Kick-off: pukul 19.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3306429
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer