Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Naksir Bek Wolves, Rayan Ait-Nouri

Bola.com, Jakarta Jurgen Klopp dikabarkan telah menyarankan Liverpool untuk merekrut bek Wolverhampton Wanderers, Rayan Ait-Nouri pada musim panas ini.

Awal tahun ini, Klopp mengumumkan bahwa ia akan mengakhiri masa jabatannya di ruang istirahat Anfield setelah bertugas penuh trofi di Merseyside.

Langkah ini terjadi pada saat yang sama ketika Liverpool belum secara resmi menentukan siapa yang akan menjadi direktur olahraga mereka berikutnya, laporan menunjukkan bahwa kembalinya Michael Edwards kemungkinan besar akan terwujud.

Siapa pun yang mengambil peran itu akan menghadapi sejumlah masalah yang harus diselesaikan, apakah itu pemain yang sudah berada di klub atau yang masuk dalam daftar pilihan klub.

Yang paling penting, Liverpool harus berusaha untuk berhasil menegosiasikan kontrak baru dengan Virgil van Dijk dan Mohamed Salah, kesepakatan masing-masing akan berakhir pada tahun 2025.

2 dari 4 halaman

Kepincut

Meskipun Klopp akan meninggalkan Liverpool setelah musim 2023-24 berakhir, ia masih memiliki masukan mengenai siapa yang mungkin direkrut Liverpool atau tidak.

Menurut TEAMtalk, Klopp merasa bahwa Liverpool harus melakukan upaya berkelanjutan untuk mencoba merekrut Ait-Nouri dari Wolves.

Andrew Robertson dan Kostas Tsimikas adalah pilihan bek kiri yang menonjol saat ini, sementara Joe Gomez tampil mengesankan ketika diminta untuk menggantikannya.

Selain itu, Liverpool memiliki Owen Beck yang juga bisa bersaing untuk mendapatkan tempat di masa depan, namun Klopp diduga memperhatikan Ait-Nouri yang tampil luar biasa.

3 dari 4 halaman

Bakal Rumit

Meski pemain berusia 22 tahun ini hanya menyumbangkan satu gol dan satu assist dari bek sayap kiri, ia telah terbukti menjadi andalan Gary O'Neil.

Pemain Aljazair ini memiliki kontrak hingga akhir musim 2025-2026, namun penilaiannya merupakan masalah yang rumit karena mantan klubnya, Angers, memegang klausul penjualan sebesar 50%.

Manchester United juga dikatakan sedang memantau situasi di saat Ait-Nouri dikatakan terbuka untuk pindah ke klub papan atas, meski bahagia dengan kehidupan di Wolves.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Posisi Man City

Video Populer

Foto Populer