Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala FA 2023/2024 Perempat Final di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal siaran langsung Piala FA 2023/2024 untuk babak perempat final berlangsung pada, 16 hingga 17 Maret 2024 mendatang, dimana seluruh laganya disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Piala FA kembali hadir dengan babak perempat-final yang penuh dengan pertandingan seru! 4 pertandingan akan tersaji pekan ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan tim-tim besar seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool beradu strategi untuk meraih gelar juara.

Man City yang masih bersaing ketat di Liga Inggris akan berhadapan melawan Newcastle United di Etihad Stadium pada, Minggu (17/3/2024) pukul 00.30 WIB. Selanjutnya, Chelsea ingin menjaga asa meraih trofi satu-satunya di musim ini, tetapi mereka harus melewati hadangan Leicester City yang akan bertamu ke kandang The Blues pada hari yang sama pukul 19.45 WIB.

Pertandingan babak perempat-final Piala FA bakal ditutup oleh duel big match antara Liverpool vs Manchester United di Anfield malam hari nanti pukul 22.30 WIB. The Reds berambisi meraih quadruple sebelum Jurgen Klopp mengakhiri kontraknya sebagai pelatih. Di sisi lain, United berniat menjegal rivalnya guna maju ke babak semi-final Piala FA.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link siaran langsung Piala FA 2023/2024 perempat final yang berlangsung pekan ini dan disiarkan eksklusif di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 16 Maret 2024

  • 02.45 WIB: Wolverhampton Wanderers vs Coventry City

Minggu, 17 Maret 2024

  • 02.30 WIB: Manchester City vs Newcastle United
  • 19.45 WIB: Chelsea vs Leicester City
  • 22.30 WIB: Manchester United vs Liverpool

Link jadwal siaran langsung Piala FA 2023/2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala FA di Vidio

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan siaran langsung Piala FA 2023/2024 untuk pertandingan perempat final di Vidio. Pastikan Anda mengaktifkan paket streaming terlebih dahulu untuk menikmati seluruh pertandingan seru ini.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions. 

Video Populer

Foto Populer