Sukses


Link Siaran Langsung Piala FA: Manchester United vs Liverpool di Vidio, 17 Maret 2024

Bola.com, Jakarta Link siaran langsung pertandingan Piala FA 2023/2024 untuk babak perempat-final bakal menghadirkan super big match antara Manchester United vs Liverpool pada, Minggu (17/3/2024) pukul 22.30 WIB melalui layanan OTT Vidio.

Manchester United akan kembali bertemu rival antar kotanya Liverpool di lanjutan babak perempat final Piala FA 2023/2024. Pertandingan tersebut bakal digelar di Old Trafford, Manchester, yang merupakan markas bagi The Red Devils. Pertemuan terakhir mereka di Piala FA terjadi pada musim 2020/2021 yang dimenangkan United dengan skor 3-2.

United menjadikan Piala FA sebagai satu-satunya trofi yang dapat diraih musim ini setelah tersingkir dari Liga Champions serta kalah bersaing di Liga Inggris dari rival bebuyutannya. Pasukan Erik Ten Hag sendiri kesulitan meraih performa konsisten pada musim ini. Ditambah lagi badai cedera yang menghantam banyak pemain kunci Setan Merah, macam Mason Mount, Luke Shaw, Lisandro Martinez, dan masih banyak lagi.

Berbicara mengenai rekor pertemuan, United belum pernah mengalami kekalahan kandang setiap kali menjamu Liverpool, sebaliknya The Reds selalu menang sebagai tuan rumah di Piala FA, terakhir pada tahun 2012 dengan skor 2-1.

Akan tetapi, Liverpool dibawah asuhan Jurgen Klopp memiliki rekor solid dalam kompetisi domestik tertua di persepakbolaan Inggris, hanya kalah dua kali dalam 25 pertandingan terakhir. The Reds juga saat ini menikmati tren positif dan tak terkalahkan dalam 8 laga di semua kompetisi. Hanya City yang mampu menahan imbang laju kemenangan Liverpool 1-1 di Anfield kemarin. 

Meskipun banyak pemain inti yang absen terkena cedera, seperti Alisson Becker sang penjaga gawang utama, Bek Kanan andalan Trent Alexander-Arnold, dan Diogo Jota akibat cedera lutut, mereka tetap bermain konsisten di sepanjang pertandingan musim ini. The Reds menghuni posisi ke-2 klasemen Liga Inggris dengan 64 poin dan masih berpeluang menjuarai empat trofi di kompetisi berbeda apabila mampu memenangkan Piala FA. 

Laga antara Manchester United dan Liverpool dalam Piala FA akan menjadi ajang di mana kualitas dan kekuatan kedua tim akan diuji. Kedua tim akan berusaha untuk meraih kemenangan dan melangkah lebih jauh dalam kompetisi ini.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan alot di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung FA Cup 2023/2024 antara Manchester United vs Liverpool pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 17 Maret 2024

Manchester United vs Liverpool, pukul 22.30 WIB

Link siaran langsung Man United vs Liverpool dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala FA di Vidio

Itu dia seputar jadwal dan informasi pertandingan Piala FA 2023/2024 babak perempat-final pekan ini. Nonton siaran langsung Piala FA 2023/2024 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Download aplikasi Vidio untuk menonton pertandingan olahraga seru lainnya seperti Liga Inggris, BRI liga 1, Champions League, dan NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

  • The Football Association (FA) Challenge Cup, umumnya dikenal sebagai Piala FA atau FA Cup.

    FA Cup

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Piala FA

  • Vidio

Video Populer

Foto Populer