Sukses


Erik Ten Hag usai Kemenangan Dramatis MU atas Liverpool di Perempat Final Piala FA: Jika Bermain seperti Ini, Kami Bisa Kalahkan Siapapun!

Bola.com, Jakarta - Setelah melalui proses perpanjangan waktu, Manchester United (MU) secara dramatis sukses mengalahkan Liverpool 4-3 di perempat final FA Cup 2023/2024 di Old Trafford, Minggu (17/03/2024) malam WIB.

Gol MU dicetak oleh Scott McTominay, Antony, Marcus Rashford, dan Amad Diallo. Sementara itu gol Liverpool dipersembahkan Alexis Mac Allister, Mohamed Salah, dan Harvey Elliott.

Usai pertandingan, Manajer MU Erik Ten Hag menyebut 30 menit pertama pertandingan ini merupakan laga terbaik timnya. 

Sayang usai 30 menit pertama ini, menurut Erik Ten Hag, MU menurunkan level performa sehingga pertandingan baru berakhir di perpanjangan waktu. 

Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar Erik Ten Hag.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Erik Ten Hag

"Ya, saya pikir 35 menit pertama adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dari tim saya musim ini. Kami bermain dengan sangat baik, menguasai bola dan kemudian berlanjut 10 menit terakhir," kata Erik Ten Hag. 

"Dan juga setelah jeda babak pertama, kami turun level, dan Anda tahu bahwa Liverpool adalah tim yang sangat bagus. Kemudian mereka mengambil alih, tapi lalu kami mengubah gaya kami, terutama sistem permainan."

"Sejak saat itu kami mengambil inisiatif, dan kami percaya, dan kami menciptakan peluang, dan kami mencetak gol," lanjutnya. 

 

3 dari 4 halaman

MU Bisa Kalahkan Siapa Saja

Erik Ten Hag pun menyebut jika MU terus memperlihatkan performa ketika mengalahkan Liverpool, maka skuad berjulukan Setan Merah bisa mengalahkan siapa saja. 

"Setiap tim membutuhkan momen-momen seperti itu dalam satu musim dan kami tidak pernah memiliki momen tersebut," kata Erik Ten Hag. 

"Ini bisa menjadi momen di mana tim benar-benar bisa mendapatkan kepercayaan diri dan energi sehingga mereka bisa melakukan hal-hal luar biasa." 

"Dan saya pikir ketika Anda bisa mengalahkan Liverpool dengan cara seperti yang kami lakukan, maka Anda bisa mengalahkan lawan mana pun," lanjutnya. 

Sumber: Manchester United 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Piala FA

  • SportBites

  • Erik ten Hag

Video Populer

Foto Populer