Sukses


Ambisi Bruno Fernandes Wujudkan Target MU Musim Ini: Finis 4 Besar Liga Inggris dan Juara Piala FA

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, berambisi membantu timnya mewujudkan target pada musim ini, yakni finis empat besar klasemen akhir Premier League dan menjuarai Piala FA.

Tim Setan Merah baru saja memastikan diri melenggang ke semifinal Piala FA. Manchester United sukses melenggang ke babak empat besar, setelah menyikirkan Liverpool dengan kemenangan 4-3 di Old Trafford, Minggu (17/3/2024) malam WIB.

Keempat gol MU dicetak Scott McTominay pada menit ke-10, Antony menit ke-87, Marcus Rashford menit ke-112, dan Amad menit ke-120+1. Adapun tiga gol The Reds disarangkan Alexis Mac Allister pada menit ke-44, Mohamed Salah menit ke-45+2, dan Harvey Elliott menit ke-105.

Berkat kemenangan tersebut, Manchester United melenggang ke semifinal Piala FA. Lawan selanjutnya yang akan diladeni MU adalah Coventry City pada 20 April mendatang di Stadion Wembley.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Butuh Waktu

Pada laga kontra Liverpool, Manchester United menurunkan sejumlah pemain mudanya. Mulai dari Aljandro Garnacho (19 tahun), Rasmus Hojlund (21 tahun), Kobbie Mainoo (18 tahun), dan Amad Diallo (21 tahun).

Bruno Fernandes menyebut jika pemain-pemain tersebut masih membutuhkan waktu untuk berkembang. Namun, Fernandes berharap pemain muda MU bisa terus memperlihatkan penampilan terbaiknya dalam setiap pertandingan.

"Kami memiliki skuad muda, mereka membutuhkan waktu. Ketika mereka memiliki kesempatan bermain, mereka harus menunjukkan jika mereka memiliki kualitas untuk bermain buat Manchester United," kata Bruno Fernandes.

"Kami selalu punya keyakinan. Masalahnya kami belum konsisten dengan penampilan kami. Kami memberikan 100, dan kami selalu memberikan segalanya."

"Tetapi, di klub ini, kami harus selalu mempunyai standar yang tinggi. Itu adalah bagian dari permainan yang patut dikritik, itulah mengapa Anda bermain untuk Manchester United," tegasnya.

 

3 dari 4 halaman

Berambisi Realisasikan Target MU

Saat ini, Piala FA menjadi satu-satunya ajang bagi Manchester United bisa meraih trofi juara pada musim 2023/2024. The Red Devils juga bertekad untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League, demi mengamankan tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

"Musim ini belum berada pada level yang kami inginkan, namun kami ingin berkembang," jelas gelandang Timnas Portugal tersebut.

"Kami selalu mengatakan tujuan kami adalah tembus empat besar dan berusaha memenangkan Piala FA. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencapai tujuan tersebut," ucap Bruno Fernandes.

 

4 dari 4 halaman

Hasil Drawing Semifinal Piala FA

20 atau 21 April 2024

  • Coventry City Vs Manchester United - Stadion Wembley
  • Manchester City Vs Chelsea - Stadion Wembley

Sumber: BBC Sport

Video Populer

Foto Populer