Sukses


Sikap Pasrah Erik ten Hag Terungkap, Siap Keluar dari MU : Berharap Bisa Jadi Nakhoda Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Lagi-lagi Manchester United. Mungkin, publik sudah bosan dengan beragam gosip panas terkait raksasa Liga Inggris yang sedang sakit itu. Kali ini, nasib Erik ten Hag kembali mencuat.

Mirror mengungkapkan, Erik ten Hag sudah menyatakan ke beberapa teman dekatnya, siap merasakan pemecatan. Pria asal Belanda ini menyebut, nasibnya bisa berubah kapan saja, termasuk 'legowo' ketika harus benar-benar terdepak dari Old Trafford.

Sebuah laporan menyebutkan, Erik ten Hag berangan-angan ketika keluar dari MU. bisa mengelola klub beken di kawasan Eropa. Bisik-bisik tetangga yang berkembang, menyebutkan kalau juru taktik kelahiran 2 Februari 1970 ini ingin kembali ke klub masa lalunya di Jerman, Bayern Munchen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Alami Kesulitan

Selama dua tahun, dari 2013 hingga 2015, Ten Hag menukangi satu di antara tim kedua FC Hollywood, yakni Bayern Munchen II. Saat ini, Erik ten Hag berada dalam tekanan besar.

Dia mengalami kesulitan di musim keduanya sejak datang ke Old Trafford pada musim panas 2022. Setan Merah mengalami 16 kekalahan di seluruh kompetisi, termasuk 11 di liga. Efeknya, MU tertinggal sembilan poin dari tim di urutan keempat, Aston Villa.

Tak hanya itu, Bruno Fernandes dkk juga tersingkir dari Eropa setelah finis terakhir di fase grup Liga Champions. MU gagal bersaing dengan Bayern Munchen, FC Copenhagen dan Galatasaray.

 

3 dari 4 halaman

Titik Hiburan

Satu di antara titik menghibur adalah kans memenangkan Piala FA. Beberapa waktu lalu, Manchester United mengalahkan Liverpool dengan skor 4-3, yang memastikan langkah ke babak semifinal.

Sukses MU menyingkirkan Liverpool tak serta merta membuat Erik ten Hag luput dari bidikan pemecatan. Di tengah masa depan yang tak pasti di Old Trafford, ada kabar dari Bayern Munchen kalau Erik mudik ke Die Roten.

Tekanan besar Erik ten Hag bakal terus tersaji hingga akhir musim. Selepas jeda internasional, MU akan menghadapi tuan rumah Brentford pada laga lanjutan Liga Inggris. Pada pertemuan pertama, MU unggul 1-0 di Old Trafford.

Sumber: Sportskeeda

4 dari 4 halaman

MU Sanggup Merangkak Naik?

Video Populer

Foto Populer