Sukses


Donyell Malen, Pemain Serbaguna yang Bisa Selesaikan Transfer Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan terbuka untuk menukar Donyell Malen dan membiarkan Jadon Sancho bergabung dengan Borussia Dortmund.

Menurut Football Insider, kedua klub mungkin merasa langkah seperti itu mungkin akan memenuhi banyak kebutuhan, terutama bagi Setan Merah. Setan Merah telah tertarik pada Donyell Malen sejak Januari dan kini bisa merumuskan rencana untuk memboyong pemain Belanda itu ke Old Trafford.

Sebuah laporan baru-baru ini menyatakan, Borussia Dortmund dapat menawarkan Malen dalam kesepakatan pertukaran dan mengambil Jadon Sancho dengan kesepakatan permanen.

Manchester United pun terbuka terhadap gagasan tersebut. Ini bisa bermanfaat bagi mereka dalam jangka panjang. Malen, yang mencetak 13 gol musim ini, sedang dalam performa bagus sejak pergantian tahun, dan keserbagunaannya di lini depan mungkin menarik bagi Erik Ten Hag.

2 dari 4 halaman

Masalah Gaji

Kedua klub dapat menetapkan harga yang sama untuk Malen dan Sancho, sehingga pertukaran akan akal.

Namun, mereka harus fokus pada detail finansial, terutama Dortmund dengan Sancho, mengingat pemain berusia 23 tahun itu tetap menjadi salah satu bintang dengan bayaran tertinggi di Old Trafford.

Jika klub Bundesliga tersebut akhirnya merekrut Sancho secara permanen, pemain berusia 23 tahun itu harus menerima pemotongan gaji yang signifikan.

3 dari 4 halaman

Good Deal

Mengganti Sancho dengan Malen mungkin masuk akal bagi Manchester United, karena pemain Belanda itu bisa bermain di sayap dan juga memimpin lini depan saat dibutuhkan.

Sancho bergabung dengan Borussia Dortmund dengan status pinjaman setelah gagal menyelesaikan masalahnya dengan Erik ten Hag. MU sempat berpikir untuk membawanya kembali jika mereka berpisah dengan manajer asal Belanda itu.

Sancho tetap tertarik untuk bergabung dengan Dortmund secara permanen, meskipun faktor finansial bisa berperan besar dalam proses pengambilan keputusan.

4 dari 4 halaman

Opsi Lain

Jika ada klub Liga Premier yang datang dan menawarkan paket yang jauh lebih baik kepada pemain berusia 23 tahun itu, maka keputusannya masih bisa berubah, yang pada gilirannya akan mempengaruhi rencana Manchester United untuk mengontrak Malen.

 

Sumber: Football Insider

Video Populer

Foto Populer