Sukses


Waduh, Wonderkid Chelsea Berusia 16 Tahun Terancam Hukuman karena Kunjungi Club Malam dan Minum Alkohol

Bola.com, Jakarta - Wonderkid Chelsea berusia 16 tahun terancam hukuman indisipliner setelah dituduh mengunjungi klub stripis.

Kendry Paez secara resmi akan bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2025 dengan kesepakatan 17,3 juta Paun dari Independiente del Valle.

Paez baru akan bergabung dengan rekan senegaranya Moises Caicedo di Chelsea pada musim panas 2025 setelah menginjak usia 18 tahun. Usianya saat ini masih 16 tahun.

Sayangnya Kendry Paez terancam dikenakan sanksi oleh Federasi Sepak Bola Ekuador atas perilakunya saat menjalani tugas bersama Timnas Ekuador.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Rekaman Video Kendry Paez

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang menunjukkan sosok Kendry Paez. Dalam video, terlihat ia berpesta dengan dua rekan satu timnya di klub stripis di New York saat sedang menjalani tugas internasional.

Insiden ini terungkap setelah kekalahan Ekuador dari Italia 0-2 di New Jersey pada hari Minggu lalu di mana Paez menjadi pemain pengganti pada babak kedua.

Masih belum jelas kapan insiden itu terjadi. Dalam video berdurasi 35 detik yang bocor di media sosial, tampak bek berusia 32 tahun Robert Arboleda terdengar berteriak saat penari telanjang tampil di hadapan Kendry Paez dan Gonzalo Plata.

3 dari 4 halaman

Regulasi Usia Minimal

Usia minimal yang sah untuk meminum alkohol adalah 21 tahun di Amerika Serikat. Anak di bawah umur 21 tahun juga dilarang memasuki klub malam. Jika melihat regulasi ini, tentunya Kendry Paez bakal dicap bersalah. 

FEF mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Mengingat fakta yang diketahui publik, FEF mengungkapkan hal berikut: Delegasi resmi memiliki waktu luang pada hari Jumat, 22 Maret, dari pukul 14:00 hingga 20:30, jadwal yang sepenuhnya dipatuhi." 

"Gambaran peristiwa-peristiwa yang bertentangan dengan nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang kami miliki sebagai sebuah institusi telah disebarluaskan. Hal itu akan menjadi alasan analisis di masa depan," lanjut pernyataan tersebut. 

Penulis: Muhammad Cyril Setiawan

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer