Sukses


Liga Inggris: Ditanya soal Masa Depannya Chelsea, Romelu Lukaku Melengos

Bola.com, Jakarta Penyerang tengah Belgia, Romelu Lukaku, melengos dari media saat diberi pertanyaan tentang Chelsea pada minggu ini.

Penyerang pinjaman AS Roma itu bermain melawan Inggris di Wembley, Selasa (26/3/2024) dengan hasil imbang 2-2.

Namun, dia kesal ketika ditanya wartawan tentang masa depannya di Chelsea.

"Penampilan dan assist Anda untuk gol kedua sungguh mengesankan. Ketika Anda kembali ke Inggris, apakah ada di antara Anda yang benar-benar ingin tampil mengesankan?" demikian pertanyaan seorang jurnalis kepada Lukaku.

Sebagai tanggapan, Lukaku melemparkan jawaban. "Saya tidak tahu. Anda harus bertanya kepada Chelsea apa yang ingin mereka lakukan," kata Lukaku.

Dia kemudian pergi, menunjukkan bahwa dia tidak bersedia berbicara lebih banyak tentang topik tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Status Lukaku

Romelu Lukaku saat ini bermain untuk AS Roma dengan status pinjaman. Saat membela Belgia, Dia memberikan umpan silang melengkung dengan bagian luar kaki kirinya untuk ditanduk oleh Youri Tielemans dengan sundulan terbang. 

Gol kedua malam itu dari Tielemans membuat tim tamu unggul 2-1 di babak pertama. Setelah itu, Ivan Toney memaksa pertandingan berakhir 2-2. 

Para penggemar The Blues pun memuji Romelu Lukaku. Banyak fans yang mengatakan kepada Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino bahwa pemain berusia 30 tahun itu dapat membawa angin segar bagi lini depan mereka.

3 dari 4 halaman

Keinginan Fans Chelsea

Para fans Chelsea membujuk manajemen The Blues untuk membawa kembali Lukaku ke Chelsea. Lukaku saat ini dipinjamkan ke Roma yang akan habis kontraknya pada 30 Juni. 

Bersama Roma, Lukaku mencetak 10 gol dari 26 penampilan di Serie A. Selain itu, ia membantu Roma di Europa league dengan tujuh gol dari sembilan penampilan. Meski dipinjamkan ia tidak kehilangan sentuhan magisnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer