Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool Vs Brighton

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan meladeni perlawanan Brighton & Hove Albion dalam pekan ke-30 Premier League 2023/2024 di Anfield, Liverpool, pada Minggu (31/3/2024) malam WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Liverpool versus Brighton di Liga Inggris secara live streaming di Vidio. 

Dalam pertemuan pertama di American Express Stadium, Brighton and Hove, pada 8 Oktober 2023, Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Brighton & Hove Albion.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan 64 poin dari 28 laga. Armada Jurgen Klopp itu mempunyai nilai yang sama dengan Arsenal di singgasana, namun kalah rekor pertemuan.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League, Liverpool tidak terkalahkan. Tim berjulukan The Reds itu mencatatkan empat kemenangan dan sekali imbang.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-30 Liga Inggris 2023/2024

Minggu 31 Maret 2024

  • Liverpool Vs Brighton
  • Stadion Anfield
  • Kickoff: 20.00 WIB
  • Live streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3344754
3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer