Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Terancam Diparkir setelah MU Menjamu Chelsea dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menghadapi dua pertandingan krusial pada akhir pekan ini, yaitu menghadapi Chelsea dan Liverpool. Namun, kabar terkini menyebut Bruno Fernandes punya risiko harus diparkir setelah dua pertandingan itu.

Seperti dituliskan Manchester Evening News, yang dilansir oleh Caughtoffside, Bruno Fernandes menghadapi risiko hukuman larangan bermain dalam dua pertandingan.

Gelandang asal Portugal itu saat ini sudah mengantongi delapan akrtu kuning. Jika dia mendapatkan dua kartu kuning lagi, maka dia harus menghadapi larangan dua laga.

Seorang pemain otomatis diskors dalam dua pertandingan jika telah menerima 10 kartu kuning dalam 32 pertandingan pertama di Premier League untuk klubnya.

Jika Bruno Fernandes mendapatkan kartu kuning ketika menghadapi Chelsea dan Liverpool pada Jumat (5/4/2024) dini hari WIB dan Minggu (7/4/2024), maka dipastikan pemain asal Portugal itu harus absen ketika MU menghadapi Sheffield United dan Bournemouth dalam dua pertandingan berikutnya.

2 dari 4 halaman

Ingin Rusak Akhir Musim Liverpool

Bruno Fernandes merupakan pemain yang turut andil besar dalam kemenangan MU atas Liverpool di Piala FA belum lama ini. The Red Devils berhasil menang 4-3 secara dramatis dalam 120 menit permainan di Old Trafford.

Kini tim asuhan Erik ten Hag itu berharap bisa melakukan hal serupa saat menghadapi Liverpool di Premier League. Apalagi Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Premier League.

Bisa mengalahkan Liverpool akan membuat MU bisa merusak pesta The Reds dan menyakiti sang rival pada musim perpisahan mereka dengan Jurgen Klopp, sang manajer tim.

3 dari 4 halaman

MU Butuh Kemenangan untuk ke Liga Champions

Pemain Liverpool tentu ingin memberikan perpisahan yang sempurna dengan Jurgen Klopp. Caranya adalah dengan meraih treble yang masih mungkin mereka dapatkan pada musim ini.

Hal tersebut membuat The Reds harus bisa mengalahkan MU saat bertandang ke Old Trafford pada akhir pekan ini.

Namun, di sisi lain, MU juga sangat membutuhkan kemenangan setelah kehilangan dua poin ketika menghadapi Brentford di pertandingan sebelumnya.

Demi berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan, MU tak lagi boleh terpeleset dalam sisa pertandingan yang ada.

Sumber: Caught Offside

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • bruno fernandes

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer