Sukses


Casemiro Bakal Pergi, MU Proyeksikan Gelandang 19 Tahun Milik Benfica Jadi Pengganti

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan mulai memproyeksikan gelandang anyar untuk menggantikan peran Casemiro di lini tengah The Red Devils. Pemain muda Benfica, Joao Neves, disebut menjadi target prioritas MU.

Dalam beberapa bulan terakhir, Casemiro santer diisukan bakal meninggalkan Old Trafford. Gelandang asal Brasil itu dikabarkan bakal melanjutkan karier ke Arab Saudi.

Jika benar-benar pergi, Casemiro bakal membuat lubang besar di lini tengah MU. Mau tidak mau The Red Devils sudah harus bersiap untuk mengantisipasi kepergian Casemiro tersebut.

Record mengabarkan MU sudah mengerucutkan perburuan gelandang bertahan baru. The Red Devils akan memprioritaskan transfer Joao Neves dari Benfica.

2 dari 5 halaman

Serius Memantau

Menurut laporan tersebut, ketertarikan MU terhadap Neves sudah dimulai musim lalu. Sang gelandang muda yang sudah mendapatkan kesempatan di tim utama Benfica benar-benar membuat MU terpukau.

Itulah sebabnya sejak awal musim 2023/2024, MU mengirim pemandu bakat ke Portugal. Perkembangan Joao Neves jadi informasi yang sangat diinginkan oleh The Red Devils.

Menurut laporan itu, pemandu bakat MU sangat terkesan dengan permainan pemain berusia 19 tahun itu. Ia menyebut Neves bakal menjadi gelandang hebat dan MU perlu mengamankan jasanya.

3 dari 5 halaman

Siap Hamburkan Uang

 

Menurut laporan yang sama, MU sudah ambil ancang-ancang untuk memenangkan perburuan Joao Neves.

Mereka tahu bahwa sang gelandang baru saja meneken kontrak baru di Benfica. Alhasil ia memiliki harga yang sangat mahal.

Namun, MU dikabarkan siap mengucurkan sekitar 100 juta Euro untuk memboyong Neves ke Old Trafford di musim panas nanti.

 

4 dari 5 halaman

Benfica Bakal Berusaha Mempertahankan

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Benfica sebenarnya enggan berpisah dengan Joao Neves pada musim panas nanti.

Namun, jika MU membayar lebih dari 100 juta Euro, mereka siap melepaskan talenta muda mereka itu ke Inggris.

Sumber: Record

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/4/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer