Sukses


Link Siaran Langsung Liga Inggris: Liverpool vs Sheffield United di Vidio, 5 April 2024

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Liverpool vs Sheffield United dalam lanjutan laga pekan 31 Liga Inggris 2023/2024 yang berlangsung pada, Jumat (5/4/2024) pukul 01.30 WIB melalui layanan OTT Vidio.

Liverpool bersiap untuk melanjutkan tren positif mereka saat menjamu Sheffield United di Anfield pada pekan ke-31 Premier League 2023/2024. The Reds saat ini berada dalam performa gemilang, dengan 9 kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir di Premier League.

Pada pertemuan pertama di musim ini, Liverpool berhasil menaklukkan Sheffield United dengan skor 2-0 di Bramall Lane. Gol-gol Virgil van Dijk dan Dominik Szoboszlai memastikan kemenangan bagi The Reds.

Secara statistik, Liverpool jauh lebih unggul dibandingkan Sheffield United. Dalam 6 pertemuan terakhir di Premier League, Liverpool selalu meraih kemenangan. The Reds juga selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 laga terakhir melawan Sheffield.

Performa kandang Liverpool musim ini juga sangat impresif. Mereka belum terkalahkan dalam 15 pertandingan di Anfield, dengan 12 kemenangan dan 3 seri.

Namun, Sheffield United tidak boleh diremehkan. Mereka baru saja meraih hasil imbang 3-3 melawan Fulham di laga terakhir. The Blades akan berusaha keras untuk meraih poin di Anfield dan keluar dari zona degradasi.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan hijau. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 antara Liverpool vs Sheffield United pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Jumat, 5 April 2024

Liverpool vs Sheffield United, pukul 01.30 WIB

Link siaran langsung Liverpool vs Sheffield United dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia jadwal siaran langsung dan link streaming pertandingan Liga Inggris 2023/2024 antara Liverpool kontra Sheffield United pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 35 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer