Sukses


Bukan Ibrahimovic tapi Ibragimov, Ini 3 Remaja yang Siap Menggebrak dan Membuat Rekor di MU : Trio Bersaudara Bisa Main Bareng

Bola.com, Jakarta - Kabar menggembirakan bagi pemuja taat Manchester United di seantero jagat. Di tengah gencarnya pemberitaan tak sedap terkait performa buruk tim kesayangan sepanjang musim 2023/2024, fans kini bisa sedikit terhibur.

MU bakal mendapat suntikan darah segar dari pemain akademi mereka. Ada tiga nama yang mencuat sepanjang pekan ini, yakni Amir Ibragimov, Gazik Ibragimov, dan Muhammad Ibragimov. Trio ini menjadi buar bibir terkait aksi ciamik mereka di level junior.

Bahkan, Amir yang masih berusia 15 tahun, disebut-sebut sebagai reinkarnasi legenda Manchester United dan Timnas Inggris, Wayne Rooney. The next Rooney, begitu dia kerap disapa.

Kecemerlangan penyerang kelahiran 2 April 2008 ini telah sampai ke telinga pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson. Ia memberikan waktunya untuk bersua serta memberikan arahan kepada Amir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Hadiah Kerja Keras

Berkat kerja keras plus semangat pantang menyerah, kini Amir berkesempatan berlatih bareng tim senior besutan Erik ten Hag. Tak kalah mengilap, kedua adik Amir yang masing-masing berusia 12 dan 14 tahun juga banjir pujian.

Mereka mendapat perhatian publik beberapa waktu lalu. Tiga nama tersebut berhasil mencetak gol di level akademi. Selain memiliki skil mumpuni, ketiga talenta berbakat itu juga mendapat anugerah kekuatan fisik dan stamina di atas rata-rata.

Ternyata, ketiganya mendapat latihan fisik tambahan dari abang tertua mereka yang berprofesi sebagai bintang muda MMA yang tengah mengincar tempat di UFC, Bruv Ibragim (19). Melihat bakat yang luar biasa, MU sangat antusias memantau perkembangan kakak beradik, terutama Amir.

 

3 dari 5 halaman

Main Bagus

Amir telah bermain di tim muda Inggris dan menjadi prospek menonjol bagi MU di tim U-18. Di tim U-21, Amir tak kalah sangar. Dalam pertandingan persahabatan kontra Monaco beberapa waktu lalu, dia mencetak gol setelah lebih dulu melakukan gocekan maut.

Sementara itu, Gazik menjadi penentu kemenangan via tendangan penalti dalam pertandingan Piala FA. Terakhir, Muhammad melepaskan tendangan bebas dari jarak 20 yard untuk United U-12 di Mic Football Cup, yang menampilkan banyak tim akademi terkemuka dunia.

Setelah klip ketiga gol tersebut diposting di media sosial, para penggemar segera menyadari, mereka kini punya tiga calon bintang sekaligus. Ragam komentar bermunculan. Satu di antaranya, seorang memberikan candaan kepada Ten Hag agar ketiganya dibawa ke Stamford Bridge, saat Setan Merah menantang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Kamis (4/4/2024). "Mulailah semuanya pada Kamis malam," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Calon Legenda

Julukan The Next Rooney tentu saja tak asal ucap. Amir layak menyandang gelar bergengsi tersebut, karena permainannya yang memang jos gandos di lini serang. Raducio King, pelatih yang membawa Amir ke Manchester United, menyebut, sang pemuda layak bermain di posisi 10, seperti Rooney, yang bisa bergerak maju serta mengatur bola.

“Kami tidak ingin Amir kehilangan gaya atau kreativitasnya. Sebagai pelatihnya, saya yakin dia memiliki semua alat untuk sukses," tegas King. Menoleh ke belakang, MU memang tak pernah sepi dari bocah-bocah berbakat dari satu keluarga yang kemudian menjadi bintang.

Bobby Charlton dan Jack Charlton memang tak bermain di MU, tapi keduanya menjadi legenda Timnas Inggris. Hanya Bobby yang menjadi legenda Manchester United.

Lalu ada duet bek, Gary dan Phil Neville. Fans berharap, Ibragimov bersaudara bisa meneruskan sensasi baru demi kebangkitan MU.

Sumber : The Sun

5 dari 5 halaman

MU Masih di Papan Tengah

Video Populer

Foto Populer