Sukses


Roaring Night Bersama CISC di Jatinegara: Saksikan Duel Keras Chelsea Vs MU

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menjamu Manchester United dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. Laga ini sangat krusial bagi kedua tim.

Fans dari kedua tim di Indonesia pun menyambut antusias pertandingan ini. Termasuk Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC).

CISC akan menggelar Roaring Night untuk menyambut laga tersebut. Acara itu akan digelar di Clay Coffee Space Jatinegara, Jakarta.

Alyn dari CISC menyebut persiapan untuk menggelar Roaring Night itu sangat baik. Pihaknya menargetkan akan ada 100 peserta yang hadir.

"Untuk persiapan venue kita sudah ready, dan target peserta bisa sampai di angka 100, karena ini big match," ujar Alyn kepada Bola.com.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Laga Spesial

Chelsea dan Manchester United sempat memiliki rivalitas yang panas. Terutama pada era 2004-2011. Keduanya kerap saling bergantian menjadi juara Premier League.

Namun, belakangan rivalitas itu meredup. Sejalan dengan performa mereka yang loyo. Sejauh ini MU menempati posisi keenam klasemen sementara dengan 48 poin. Di sisi lain, Chelsea malah ada di posisi ke-12 dengan 40 poin.

"Sejarah rivalitas sepertinya musim ini tidak seperti sebelumnya, karena musim sekarang sama-sama di papan tengah. Dan semoga di laga ini Chelsea bisa mendapatkan tiga poin di kandang," jelas Alyn.

3 dari 6 halaman

Bertabur Hadiah

Lebih lanjut, Alyn menyebut akan ada banyak hal spesial dari Roaring Night yang akan berlangsung, Jumat (5/4/2024). Akan ada banyak hadiah menarik yang akan diberikan kepada peserta.

"Yang spesial adalah akan ada hadiah-hadiah menarik, tidak seperti nobar pada umumnya," tandas Alyn.

 

4 dari 6 halaman

Bahaya Nonton Bajakan

Sementara itu, sebagai official broadcaster pertandingan-pertandingan lokal dan internasional, Vidio memahami pentingnya menjaga integritas olahraga dan mendukung para penggemar sepak bola dengan pengalaman menonton yang tak terganggu.

Meski demikian, sebagian masyarakat Indonesia nyatanya masih tertarik mengakses konten bajakan yang berbahaya bagi pelanggan dengan dapat menimbulkan berbagai masalah yang mengancam keamanan siber. Beberapa bahaya itu antara lain serangan malware atau ransomware, penipuan, dan pencurian identitas.

Vidio terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan memastikan pengalaman menonton pertandingan sepak bola resmi berkualitas tetap nyaman dan aman bagi pelanggan. Berbagai upaya telah dilakukan Vidio. Advertisement Beberapa di antaranya seperti meningkatkan pengawasan terhadap situs, akun media sosial, dan aplikasi pembajakan dan pelibatan masyarakat dalam melaporkan aktivitas pembajakan. Selain itu, ada juga aksi melaporkan pembajak ke aparat hukum, dan terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan resiko mengakses konten bajakan.    

5 dari 6 halaman

Ayo Ikutan!

Nah ke depannya tentunya bakal ada banyak event Roaring Night lainnya.

Buat sobat Bola.com, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

 Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownloadAppstore:

https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload  

6 dari 6 halaman

Serunya Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer