Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Arsenal Tanpa Bukayo Saka Hadapi Luton Town

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu Luton Town pada pekan 31 Liga Inggris 2023/2024, Kamis (4/4/2024) dini hari WIB tanpa Bukayo Saka. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Hasil imbang yang didapat di Etihad Stadium saat menghadapi tuan rumah Man City membuat Arsenal tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool.

Oleh karena itu, 'mumpung' menghadapi Luton Town, Bukayo Saka dkk. harus bisa memanfaatkannya dengan mendulang tiga poin penuh. Sebab pada laga lainnya, Liverpool dan Man City sangat berpeluang meraih kemenangan.

Kemenangan atas Luton Town bakal membawa mereka ke puncak klasemen Liga Inggris untuk sementara. Sementara buat tim tamu, kekalahan bakal makin membuat posisi mereka terjerembab di zona degradasi.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

  • Arsenal (4-3-3): Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Partey, Smith Rowe; Nelson, Havertz, Trossard
  • Luton Town (3-4-2-1): Kaminski; Kabore, Mengi, Hashioka; Onyedinma, Mpanzu, Barkley, Doughty; Townsend, Clark; Morris
3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Arsenal vs Luton Town

  • Emirates Stadium
  • Kamis, 4 April 2024
  • Kick-off: 01.30 WIB

LINK: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3355299

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer