Sukses


MU Kalah Dramatis dari Chelsea, Bruno Fernandes Frustrasi: Kami Membuangnya!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) takluk 3-4 dari Chelsea dalam laga pekan ke-31 Premier League 2023/2024 di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. Kapten MU, Bruno Fernandes, merasa frustrasi dan mengakui timnya telah membuang kesempatan menang.

MU sudah tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan empat menit. Bahkan mereka tertinggal 0-2 dalam waktu 20 menit pertama.

Conor Gallagher mencetak gol pembuka untuk The Blues pada menit keempat dan Cole Palmer menggandakan keunggulan melalui titik putih pada menit ke-19.

MU sebenarnya berhasil melakukan comeback. Alejandro Garnacho mencetak brace pada menit ke-34 dan 67'. Bruno Fernandes juga mencetak gol pada menit ke-39. Namun, mimpi buruk bagi MU datang pada masa injury time.

Cole Palmer mencetak dua gol lagi, yang memastikan dirinya mencetak hattrick dalam laga ini, dan membawa Chelsea menang 4-3 atas MU. Kemenangan di depan mata The Red Devils direnggut begitu saja.

2 dari 5 halaman

Frustrasi

Kapten MU, Bruno Fernandes, merasa frustrasi dengan kegagalan timnya meraih kemenangan yang sudah ada di depan mata itu.

"Kami menguasai permainan dan kami membuangnya begitu saja. Ini bikin frustrasi, sulit untuk diterima," ujar Bruno Fernandes kepada TNT Sports.

"Kami memiliki kontrol yang bagus dalam beberapa menit terakhir. Namun, mereka mendapatkan dua peluang dan mencetak dua gol," lanjut playmaker MU itu.

3 dari 5 halaman

Pertahanan Jadi Masalah

 

Bruno Fernandes juga menyoroti persoalan bagaimana MU membuang kesempatan ketika ada situasi sepak pojok. Selain itu, pemain asal Portugal itu menegaskan persoalan utama MU adalah di lini pertahanan.

"Dari sepak pojok, kami harus lebih cepat. Kami tahu sebelumnya mereka melakukan tendangan sudut dan lemparan ke dalam dengan cepat," ujar Bruno Fernandes.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami terlalu banyak mendapatkan tembakan. Ini tentang mempertahankan kotak penalti Anda," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Menuju Laga Kontra Liverpool

Setelah gagal meraih poin maksimal kala berhadapan dengan Brentford dan kalah dari Chelsea, MU bakal bertemu sang kandidat juara, Liverpool, pada Minggu (7/4/2024).

Mengenai pertandingan tersebut, Bruno Fernandes menolak ketika ditanya mengenai apa yang ingin dikatakannya kepada rekan-rekan setimnya.

"Ini pertandingan besar. Saya tidak perlu mengatakan apa pun. Jika saya sampai perlu melakukannya, itu adalah masalah karena ini adalah klub besar," tegasnya.

Sumber: TNT Sports, BBC Sports

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer