Sukses


Panas Siapa Juara Liga Inggris Musim Ini, Mantan Bek Manchester City Punya Prediksi Mengejutkan : Layak Jadi Pertimbangan Bagi Fans

Bola.com, Jakarta - Fans Liverpool merapat, pendukung tim lain minggir dulu. Pernyataan menggembirakan dari mantan bek Timnas Inggris, Joleon Lescott. Menurutnya, juara Premier League 2023/2024 bukan Arsenal atau sang juara bertahan Manchester City.

Bagi eks penggawa Manchester City 2009-2014 ini, Liverpool adalah tim yang bakal finis teratas di akhir musim. Bagi penggemar Man City, apa yang dikatakan Lescott sebuah hantaman keras di ke ulu hati.

Sang legenda yang kini berusia 41 tahun itu ingin realistis, karena tak asal cakap. Ia menilai, Liverpool punya karakter kuat yang terlihat pada sisa akhir musim ini. Baginya, perjalanan Liverpool memang tak mudah, tapi semuanya sudah tertata.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Selesai dengan Baik

"Liverpool akan menyelesaikan pekerjaannya dengan baik, sebuah kado untuk Klopp juga. Mungkin ini menyakitkan bagi fans City dan Arsenal, tapi setiap model sisi sinyal juara, ada di kubu Liverpool," kata Joleon Lescott, di Mirror.

Liverpool memiliki catatan konsistensi cukup tinggi. Terakhir, mereka menaklukkan Sheffield United dengan skor 3-1. Kini, tim asuhan Jurgen Klopp berada di puncak klasemen sementara dengan tabungan 70 poin.

The Reds terpaut dua angka dari Arsenal yang ada di posisi kedua (68). Mereka juga berjarak tiga angka dari Manchester City, yang tepat berada di bawah Arsenal (67).

 

3 dari 5 halaman

Angin Lalu

Uniknya, prediksi Joleon Lescott seolah angin lalu saja bagi Klopp. Sang nakhoda Liverpool menegaskan, dirinya enggan memikirkan perburuan gelar dengan kedua pesaing terberatnya itu.

Eks pembesut Borrusia Dortmung tersebut lebih memilih fokus memenangkan sembilan laga tersisa musim ini. Jika itu bisa terwujud, Liverpool kemungkinan besar akan memenangkan gelar.

4 dari 5 halaman

Momen Oke

"Membicarakan keduanya benar-benar bukan topik saya. Ini bukan soal itu. Kami perlu mendapatkan poin dan memenangkan pertandingan. Jadi, sejujurnya, saya sama sekali tidak tertarik," kata Klopp.

Selain sebagai kado spesial perpisahan, Klopp dan pemainnya juga mengharapkan tambahan trofi guna menyamai rivalnya Manchester United dalam perebutan gelar Liga Inggris terbanyak (20). Sementara itu, Manchester City mengincar kemenangan keempat berturut-turut, sementara jika Arsenal menang, mereka akan mengklaim gelar Premier League pertama mereka dalam 20 tahun.

Sumber : Mirror

5 dari 5 halaman

Siapa Bisa Menahan Liverpool?

Video Populer

Foto Populer