Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Crystal Palace Vs Man City

Bola.com, Jakarta Persaingan gelar juara Premier League 2023/2024 mulai terurai. Manchester City perlu memanaskan mesin lagi supaya tidak tertinggal jauh dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Untuk itu, Manchester City harus melibas tuan rumah Crystal Palace dalam pekan ke-32 Premier League di Selhurst Park, London, pada Sabtu (6/4/2024) malam WIB.

Manchester City kembali ke jalur kemenangan setelah melibas Aston Villa 4-1 pada pertengahan pekan ini. Sebelumnya, pada minggu lalu, Kevin De Bruyne dkk. diimbangi Arsenal 0-0.

Saat ini, Manchester City berada di peringkat ketiga Premier League dengan 67 poin dari 30 partai. Tim berjulukan The Citizens itu tertinggal tiga angka dari Liverpool dan satu poin dari Arsenal.

2 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Crystal Palace (3-4-3): Dean Henderson; Joel Ward, Joachim Andersen, Jefferson Lerma; Daniel Munoz, Adam Wharton, Will Hughes, Tyrick Mitchell; Jordan Ayew, Jean Philippe Mateta, Eberechi Eze

Manajer: Oliver Glasner

Manchester City (4-1-4-1): Stefan Ortega; Rico Lewis, Manuel Akanji, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Rodri; Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Phil Foden, Jeremy Doku; Erling Haaland

Manajer: Pep Guardiola

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 6 April 2024

Pukul: 18.30 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer