Sukses


Liga Inggris: Puji Penampilan Alejandro Garnacho, Legenda MU Seperti Ngaca

Bola.com, Jakarta Legenda Manchester United, Nani angkat bicara mengenai kebangkitan Alejandro Garnacho musim ini.

Pemain sayap asal Portugal itu tahu apa yang diperlukan bagi seorang pemain untuk mencapai prestasi di Old Trafford.

Pernah bermain bersama legenda klub Cristiano Ronaldo, Nani membandingkan Garnacho dengan dirinya dan Ronaldo.

“Saat saya menonton Garnacho, dia mengingatkan saya pada diri saya sendiri,” kata Nani kepada The Mirror.

“Dia bahkan memakai nomor punggung 17, nomor yang sama dengan yang saya pakai. Ketika dia mengganti nomor tersebut musim ini, dia mulai mencetak beberapa gol, jadi itu bagus untuknya," katanya.

Pemain berusia 19 tahun asal Argentina itu sudah menembus tim utama MU sejak musim lalu dan terus menunjukkan perkembangan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Aset Berharga

Pada musim ini, ia memperlihatkan bukti bahwa dirinya merupakan pemain sayap muda yang bisa diandalkan oleh Erik ten Hag.

Garnacho sudah 40 kali bertanding di semua kompetisi musim ini, mencetak 9 gol dan 4 assist.

Alejandro Garnacho adalah aset masa depan MU. Pergerakannya dari sektor sayap dengan kecepatan dan dribel yang luar biasa kerap membuat pertahanan lawan menjadi repot untuk bisa menghalanginya.

“Dia tidak takut menghadapi pemain bertahan, berlari, dan membuat assist," kata Nani.

“Dia pemain yang sangat bagus, dia punya banyak waktu untuk meningkatkan permainannya dan menjadi lebih kuat. Dia akan menjadi luar biasa di masa depan."

3 dari 4 halaman

Modal Jangka Panjang

MU bisa menjadi salah satu klub yang dapat kembali bersaing di papan atas Liga Inggris musim depan. Mereka memiliki modal pemain muda yang mulai menanjak. Selain Garnacho, ada Rasmus Hojlund dan Kobbie Mainoo.

Ketiga nama tersebut juga tampil bersinar dalam beberapa pertandingan terakhir. Terlihat kemistri lini depan Manchester United semakin matang.

Meski demikian strategi ini masih terus di godog Erik ten Hag untuk mendapatkan hasil matang yang sempurna.

Rasmus Hojlund juga kian menjadi tajam di sektor lini serang. Dari 33 penampilannya bersama Setan Merah di Liga Inggris, ia sukses mencetak 13 gon dan 2 assist.

Sumber: Metro

 

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer