Sukses


Liga Inggris: Selebrasi Setelah Bobol Gawang Mantan, Leandro Trossard Bikin Fans Brighton Kecewa

Bola.com, London - Leandro Trossard mengirimkan pesan lugas setelah memilih untuk merayakan golnya untuk Arsenal melawan mantan klubnya Brighton di Falmer Stadium, Minggu (7/4/2024).

Arsenal mengontrak Leandro Trossard dari Brighton pada Januari 2023. Ia menjalani pertandingan sulit melawan klub lamanya pada bulan Mei. Namun kali ini dia tampil lebih baik, melengkapi kemenangan bagi The Gunners yang sedang mengejar gelar.

Trossard mendapat ejekan dari fans Brighton ketika masuk lapangan sebagai pemain pengganti Gabriel Jesus pada menit ke-64.

Beberapa pemain memilih untuk tidak merayakannya untuk menghormati mantan majikan mereka, tidak ada bahaya ketika Trossard berlari untuk mencetak gol ketiga Arsenal di akhir pertandingan.

Trossard juga membagikan foto perayaannya di Instagram. "Apakah kamu tidak terhibur?" tulis Tossard.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fans Brighton Marah

Tindakan Trossard tidak diterima oleh beberapa penggemar Seagulls, yang dengan cepat mengungkapkan perasaan mereka.

"Maaf soal ejekan Leo, tapi yang ini menyakitkan," tulis salah satu penggemar. "Kami masih mencintainya, kami hanya benci cara dia pergi, memaksanya keluar, tidak semua dari kami," tulis yang lain.

Ada tanggapan beragam di tempat lain di media sosial.

"Mengapa Trossard melakukan selebrasi melawan klub lamanya? Tidak ada rasa hormat," tulis seorang fan.

"Mereka tidak menghormatinya jadi mengapa dia harus menghormati mereka?" sahut yang lain.

3 dari 4 halaman

Puncak Klasemen

Arsenal sudah unggul dua gol ketika Trossard masuk. Bukayo Saka mengonversi penalti di babak pertama dan Kai Havertz mencetak gol kedua.

Gol Trossard adalah upaya solonya, dibantu oleh assist cekatan dari Havertz yang masih menyisakan banyak hal untuk dilakukan, dan memastikan tim asuhan Mikel Arteta mengakhiri hari dengan menduduki puncak klasemen.

 

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer