Sukses


Liga Inggris: Chelsea Bidik Pesaing Jude Bellingham jika Gagal Merekrut Victor Osimhen

Bola.com, Jakarta Chelsea dikabarkan telah mengidentifikasi striker Girona, Artem Dovbyk sebagai opsi alternatif selain penyerang Napoli Victor Osimhen.

 

The Blues diyakini memandang Osimhen dari Napoli sebagai target penyerang utama mereka untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, saat ini, PSG yang memimpin perlombaan untuk merekrut pemain Nigeria itu menjelang musim 2024/25.

Chelsea lalu menyiapkan alternatif jika gagal merekrut Osimhen. The Blues sedang mempertimbangkan Dovbyk sebagai target.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea telah mengirimkan pencari bakat untuk mengawasinya Dovbyk selama 12 bulan terakhir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Performa Mentereng

Pemain berusia 25 tahun ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik La Liga sejak bergabung dengan Girona dari klub Ukraina, Dnipro musim panas lalu.

Dovbyk telah mencetak 16 gol dalam 28 penampilan liga, membantu Girona menghadapi tantangan yang layak untuk kualifikasi Liga Champions.

Ia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Real Betis untuk mengakhiri kekeringan gol dalam tujuh pertandingan di La Liga.

Dovbyk kini menyamai Jude Bellingham dari Real Madrid dan Ante Budimir dari Osasuna dalam perlombaan untuk memenangkan Pichichi.

Dovbyk berpeluang menambah jumlah golnya saat Girona kembali beraksi di La Liga melawan Atletico Madrid pada 13 April.

3 dari 4 halaman

Butuh Tambahan di Lini Depan

The Blues diperkirakan akan memperkuat lini depan musim panas ini, karena masih belum yakin dengan pilihan mereka saat ini.

Nicolas Jackson belum konsisten pada musim pertamanya dengan mencetak 12 gol dalam 34 penampilan.

Armando Broja saat ini dipinjamkan ke Fulham dan menghadapi masa depan yang tidak pasti di Stamford Bridge, sementara pemain muda Brasil, Deivid Washington hanya diturunkan dua kali musim ini.

Christopher Nkunku juga bisa bermain sebagai striker sentral, tetapi ia harus menghadapi masalah cedera sepanjang musim pertamanya di Premier League.

Sumber: Givemesport

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer