Sukses


Sedang Berlangsung Panas, Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester United sedang menjamu Liverpool pada pekan ke-31 Liga Inggris 2023/2024, di Stadion Old Trafford. MU sempat tertinggal dari tim tamu, setelah sepakan kaki kanan Luis Diaz pada menit ke-23 gagal dibendung kiper tuan rumah, Andre Onana. Namun, pada menit ke-50, Bruno Fernandes membuat fans Setan Merah bersorak.

Lalu, pada menit ke-67, Kobbie Mainoo membuat MU unggul 2-1. Sepakan jarak jauh melengkung dari bintang muda Timnas Inggris tersebut, tak sanggup ditahan kiper Liverpool, Kelleher. Liverpool menyamakan skor via penalti Mohamed Salah pada menit ke-84.

Laga MU versus Liverpool berlangsung seru, dan diprediksi bakal terus menegangkan sampai akhir nanti. Nah, bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan via layanan live streaming, silakan copy paste URL berikut ini : www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3358865. Atau bisa juga berkunjung ke link ini : vidio.com/live, lalu pilih laga MU Vs Liverpool.

Pertandingan ini menjadi satu di antara penentuan bagi dua rival abadi tersebut. MU butuh kemenangan agar bisa terus membuka kans ke jalur atau zona Liga Champions musim depan. Jika kalah atau imbang, MU semakin susah ke sana.

Pada sisi lain, Liverpool juga terus berambisi meraih kemenangan untuk mengamankan posisi puncak. Maklum, dua pesaing terdekat, yakni Manchester City dan Arsenal, sudah memetik tiga angka kemarin.

So, sekali lagi, bagi kalian yang ingin menyaksikan keseruan dan ketegangan Manchester United Vs Liverpool, silakan berkunjung ke alamat yang ada di bagian awal tulisan ini.

Video Populer

Foto Populer