Sukses


Jurgen Klopp Peringatkan MU: Kalau Bermain Seperti saat Lawan Liverpool, Hati-hati Dilibas Arsenal!

Bola.com, Jakarta Jurgen Klopp memperingatkan Manchester United akan kalah melawan Arsenal jika bermain seperti saat kontra Liverpool. MU bermain imbang dengan Liverpool 2-2 di Old Trafford, hari Minggu (7/4/2024).

Liverpool yang bermain dominan, membuka keunggulan melalui gol Luiz Diaz. Lima menit sejak babak kedua dimulai, MU bisa menyamakan skor, ketika Bruno Fernandes memanfaatkan kesalahan Jarell Quansah, untuk mencetak gol dari tengah lapangan.

Pemain muda Setan Merah, kobbie Mainoo membuat unggul timnya pada menit ke-67 lewat tendangan melengkung yang mengarah ke pojok gawang kiper Caoimhin Kelleher.

Namun kegembiraan itu harus berakhir, ketika Mohamed Salah berhasil menyelamatkan Liverpool dari kekalahan, lewat tendangan penalti di akhir pertandingan, setelah Aaron Wan-Bissaka melanggar Harvey Elliott di kotak Penalti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyoroti permainan Manchester United, ia memberi peringatan kepada tim asuhan Erik Ten Hag bahwa mereka tidak akan mendapatkan keberuntungan yang sama ketika melawan Arsenal.

“Arsenal adalah tim sepak bola yang bagus dan jika mereka bermain seperti hari ini Arsenal akan memenangkan pertandingan itu, saya yakin 100 persen," ujar Klopp, dikutip dari TALKSport, Senin (8/4/2024).

“Saya benar-benar minta maaf untuk mengatakan hal itu, tetapi ini adalah faktanya," katanya.

3 dari 4 halaman

Legenda MU Ikut Bersuara

Legenda MU, Roy Keane juga ikut menyoroti terutama mengenai performa kurang baik yang ditampilkan mantan timnya itu.

“Cara bermain Man United seperti tim papan tengah, klub kecil. Anda tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan," kata Keane.

"Ada sedikit kegembiraan tetapi jika Anda ingin memenangkan hadiah besar, untuk bersaing, Anda harus tampil meningkat minggu demi minggu. Para pemain ini tidak melakukannya, statistik akan memberi tahu Anda. Mereka sudah kalah 12 kali, selisih gol -1. Tidak cukup baik,” lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Saat ini Manchester United berada di urutan ke-6 klasemen Premier League, dengan 49 poin, terpaut 11 poin dari Tottenham di urutan ke-4.

Sebelum melawan Arsenal pada tanggal 11 Mei 2024. Manchester United akan segera melawan Bournemouth, hari Sabtu, tanggal 13 April 2024. Dan melawan Conventry City pada babak semifinal Piala FA, hari Minggu, tanggal 21 April 2024. (Farrel Hetharia)

Sumber: talk SPORT

Video Populer

Foto Populer