Sukses


Terungkap, Pasukan Liverpool Sudah Takut Duluan Sebelum Bertarung di Old Trafford : Yuk Flashback Ada Apa Gerangan ?

Bola.com, Jakarta - Laga Manchester United kontra Liverpool tadi malam, berlangsung seru, menarik dan panas. Gambaran singkat bisa terlihat dengan skor akhir di Old Trafford.

Pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024, MU dan Liverpool menciptakan masing-masing dua gol. Tuan rumah kebobolan lebih dulu via sepakan kaki kanan Luis Diaz pada menit ke-23.

MU berbalik unggul 2-1 saat Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo menaklukkan Kelleher. Tiga angka bagi MU lenyap ketika penalti Mohamed Salah pada menit ke-84, gagal dibendung Andre Onana.

Hasil imbang tersebut membuat MU belum beranjak dari peringkat enam klasemen sementara Premier League 2023/2024. Sementara itu, Liverpool semakin terancam gagal meraih juara, setelah posisi teratas diambil Arsenal. Dua raksasa itu sama-sama mengoleksi 71 angka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cerita Khusus

Di balik skor imbang tersebut, ada satu cerita yang baru terkuak. Mirror menulis, skuad Liverpool sempat khawatir, cenderung takut, sebelum berangkat ke Old Trafford.

Kali ini bukan karena ancaman teror pendukung tuan rumah ataupun alasan keamanan dan cuaca. Ternyata, pemain dan fans Liverpool merasa tak tenang karena ada sosok wasit yang sering memberikan banyak momen untuk Anfield Gank, Anthony Taylor.

Sebelumnya, wasit berusia 45 tahun ini memimpin beberapa pertandingan Liverpool sepanjang musim ini. Dia pernah mengeluarkan bek Ibrahima Konate ketika kalah kontra Arsenal. Namun, dia juga memberikan dua penalti kepada tim Jurgen Klopp saat meraih kemenangan 4-2 atas Newcastle.

 

3 dari 5 halaman

Laga Berat

Sekadar informasi, sejak 2021, Taylor belum pernah lagi memimpin pertandingan antara Liverpool dan Manchester United. Dalam suatu pertandingan, Taylor menjadi pengadil dalam kemenangan 5-0 Liverpool di Old Trafford. Pada pertandingan itu pula, ia mengganjar Paul Pogba dengan kartu merah.

Meski begitu, banyak suporter Liverpool yang menyuarakan keprihatinannya. “Saya yakin Anthony Taylor dari Greater Manchester akan bersikap adil dan tidak memihak ketika Liverpool bermain melawan Manchester United di Old Trafford, di kota Manchester,” tulis seorang fan Liverpool.

 

4 dari 5 halaman

Enggak Masalah

Pemuja Liverpool sejatinya tak perlu berlebihan. Soalnya, meski Taylo berasal dari Greater Manchester, dia adalah penggemar tim non-liga Altrincham. Taylor juga mendapat tugas sebagai pengadil dalam partai Manchester City kontra Arsenal, yang berakhir imbang tanpa gol beberapa waktu lalu.

Kini, kekhawatiran publik Liverpool sudah terjawab. Taylor justru memberikan Mohamed Salah mengeksekusi penalti, yang membuat Liverpool selamat dari kekalahan.

Sumber : Mirror

5 dari 5 halaman

Liverpool Ditekan Manchester City

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer