Sukses


Liga Inggris: Pep Guardiola Tetap Merendah, Mengklaim Liverpool dan Arsenal Bakal Menang Terus Sampai Akhir Musim

Bola.com, Jakarta - Setelah Man City mengalahkan Luton Town 5-1 pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Pep Guardiola berusaha merendah. Ia hanya mengatakan bahwa timnya saat ini cuma bisa sekadar memberikan tekanan kepada Liverpool dan Arsenal, dua pesaing kuat peraih juara.

"Saya mengatakan kepada para pemain betapa luar biasa rasanya bisa berada di puncak klasemen lagi," kata Guardiola, melalui situs resmi Liga Inggris

Pep Guardiola sadar betul bahwa selisih poin di antara ketiga tim tersebut sangatlah kecil dan timnya punya jadwal paling padat. Akhir pekan depan, para pemainnya akan menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA di Wemble.

Imbasnya, laga Man City menghadapi Tottenham tertunda, dan itu bisa memungkinkan Liverpool dan Arsenal untuk membangun keunggulan dan memberikan tekanan kembali pada Erling Haaland dkk. untuk mengimbanginya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dilarang Kehilangan Poin Penuh

Paham bahwa persaingan begitu ketat, Pep Guardiola hanya bisa berharap bahwa Man City bisa memenangkan semua pertandingan dengan mulus, baik itu di Liga Inggris maupun kompetisi lainnya.

"Kami mencoba untuk mempertahankan posisi puncak satu minggu lagi. Di Premier League, mereka tahu jika kami kehilangan poin, kami tidak punya peluang. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi Liverpool dan Arsenal akan menang, 100 persen. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah memberikan tekanan pada mereka dan membuat mereka merasakan hal tersebut."

"Luton sulit tapi kami mencetak lima gol. Hanya ini yang bisa kami lakukan. Ada enam pertandingan tersisa dan setelahnya, jika kami tidak mampu, maka selamat, tapi kami telah melakukan tugas kami, itulah yang harus kami lakukan."

 

3 dari 4 halaman

Sisa Pertandingan Man City di Liga Inggris

  • Brighton Vs Man City
  • Nottingham Forest Vs Man City
  • Man City Vs Wolves
  • Fulham Vs Man City
  • Tottenham Vs Man City
  • Man City Vs West Ham
4 dari 4 halaman

Posisi Man City di Liga Inggris 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer