Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Chelsea Vs Everton

Bola.com, Jakarta - Chelsea menjamu Everton dalam laga pekan ke-33 Premier League 2023/2024 di Stamford Bridge, Selasa (16/4/2024) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

The Blues berpeluang untuk meraih hasil positif mengingat dalam beberapa laga terakhir Stamford Bridge menjadi angker untuk tim tamu yang datang.

Dalam lima pertandingan kandang yang dijalani Chelsea sejak akhir Februari 2024, The Blues tak tersentuh kekalahan. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang ketika bermain di Stamford Bridge.

Namun, hasil positif itu juga disertai sedikit catatan buruk, yaitu The Blues selalu kebobolan dalam lima kemenangan di kandang itu.

Chelsea menang 3-2 atas Leeds United dan 4-2 atas Leicester City di Piala FA. Kemudian menang 3-2 atas Newcastle United, bermain imbang 2-2 melawan Burnley, dan menang 4-3 atas Manchester United.

Artinya, meski mampu memperlihatkan ketajaman yang sanga baik di lini serang, The Blues juga tetap memiliki masalah yang belum terselesaikan di lini pertahanan. Pertanyaannya, apakah hal yang sama akan berlanjut ketika Chelsea menjamu Everton.

Menariknya, Everton tidak punya catatan bagus dalam beberapa laga terakhir. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Everton hanya meraih satu kemenangan, yaitu ketika menjamu Burnley.

Sementara dalam lima pertandingan itu, Everton tiga kali menjalani laga tandang dan berakhir dengan dua kekalahan dan satu hasil imbang

Hal itu yang membuat The Toffees yang berada di posisi ke-16 dalam klasemen Premier League, tidak diunggulkan dalam laga ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Chelsea (4-2-3-1): Djordje Petrovic; Malo Gusto, Benoit Badiashile, Trevoh Chalobah, Marc Cucurella; Moises Caicedo, Conor Gallagher; Noni Madueke, Cole Palmer, Mykhailo Mudryk; Nicolas Jackson
  • Pelatih: Mauricio Pochettino
  • Everton (4-4-1-1): Jordan Pickford; Seamus Coleman, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, Vitalii Mykolenko; Ashley Young, James Garner, Andre Gomes, Dwight McNeil; Abdoulaye Doucoure; Dominic Calvert-Lewin
  • Pelatih: Sean Dyche
3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Chelsea vs Everton

  • Stadion Stamford Bridge
  • Selasa, 16 April 2024
  • 02.00 WIB
  • Link streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3380243
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer