Sukses


Jadwal Siaran Langsung FA Cup 2023/3034 Babak Semifinal di Vidio, 20&21 April 2024

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang pertandingan FA Cup 2023/2024 kini memasuki babak semifinal yang akan berlangsung pada, 20 dan 21 April 2024 mendatang. Seluruh laganya disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Empat tim yang tersisa bakal berjuang keras demi bisa lolos ke babak final. Dalam laga semfinal nanti, dua pertandingan yang ada akan dimainkan di Stadion Nasional Wembley, Inggris.

Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea dalam duel penuh gengsi, memperebutkan tiket ke final. Di sisi lain, Manchester United akan menantang Coventry City, tim dari divisi Championship yang berambisi menorehkan sejarah.

Pertemuan Manchester City dan Chelsea di siaran langsung Piala FA semifinal ini menjanjikan laga sengit, mengingat rekor pertemuan kedua tim musim ini. Chelsea, yang gagal bersaing di papan atas EPL, ternyata menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan oleh City di liga.

Pada dua pertemuan sebelumnya, Chelsea berhasil menahan imbang City 4-4 di Stamford Bridge dan 1-1 di Etihad. Statistik ini tentu menjadi modal berharga bagi Chelsea untuk melaju ke final. Apalagi, mereka memiliki kenangan manis saat mengalahkan City di semifinal Piala FA 2020-21 dengan skor 1-0.

Kejutan besar di siaran langsung Piala FA semifinal ini adalah lolosnya Coventry City. Tim dari divisi Championship ini seolah mendobrak dominasi tim-tim Premier League. Lolosnya Coventry ke semifinal menjadi bukti tradisi kejutan yang selalu hadir di ajang FA Cup.

Coventry memastikan tiket ke semifinal setelah menang dramatis 2-3 di markas Wolverhampton. Dua gol di masa injury time melalui Ellis Simms (90+7) dan Haji Wright (90+10) menjadi penentu kemenangan The Sky Blues.

Di sisi lain, Manchester United lolos ke semifinal FA Cup dengan cara paling dramatis. Setan Merah menjadi satu-satunya tim yang lolos lewat babak perpanjangan waktu, mengalahkan Liverpool 4-3 di Old Trafford.

Pertandingan semifinal FA Cup 2023/2024 dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Piala FA yang tayang secara langsung eksklusif di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Sabtu, 20 April 2024

Manchester City vs Chelsea, pukul 23.15 WIB

Minggu, 21 April 2024

Conventry vs Manchester United, pukul 21.30 WIB

Link jadwal siaran langsung FA Cup dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala FA di Vidio

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan siaran langsung Piala FA 2023/2024 untuk pertandingan semifinal di Vidio. Pastikan Anda mengaktifkan paket streaming terlebih dahulu untuk menikmati seluruh pertandingan seru ini.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer