Sukses


Liga Inggris: Arsenal Siap Maksimal di Bursa Transfer, 6 Target Sudah Teridentifikasi

Bola.com, Jakarta Arsenal siap menggelontorkan dan besar untuk Mikel Arteta, enam target telah teridentifikasi.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta diberikan dana besar untuk meningkatkan performa tim, dengan merombak skuat, setelah mereka tersingkir dari Liga Champions.

Mikel Arteta, telah membuat peningkatan besar bagi Arsenal, dengan saat ini masi berada dalam perburuan gelar Premier League dengan Manchester City dan Liverpool.

Arsenal telah tersingkir dari perempat final Liga Champions, yang merupakan pertama mereka sampai tahap itu, dalam 14 tahun. The Gunners menelan kekalahan tipis 0-1 di leg kedua perempatfinal dari Bayern Munchen, Kamis (18/4/2024).

Hasil itu membuat Arsenal mempertimbangkan striker dan pemain sayap baru, sebagai hal utama di bursa transfer musim panas ini. Siapa saja yang dipantau mikel Arteta?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Prioritas Lini Depan

Arsenal telah memantau penyerang Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres, striker RB Leipzig, Benjamin Sesko. Kemudian Alexander Isak, yang mungkin akan susah mendapatkannya, karena Newcastle kemungkinan besar tidak akan menjualnya.

Di posisi sayap ada nama Pedro Neto dari Wolves, yang berada di daftar puncak target pemain sayap, dan Arsenal juga telah memantau pemain sayap Athletic Bilbao Nico Williams.

Meriam London ini juga ingin mendatangkan gelandang Real Sociedad Martin Zubimendi sebagai pasangan baru untuk Declan Rice. Namun, lini depan akan tetap sebagai prioritas mereka.

3 dari 4 halaman

Keluar Masuk

Arsenal memiliki dana besar untuk dihabiskan musim panas ini karena mereka hemat pada bulan Januari, agar tidak melanggar peraturan pengeluaran Premier League.

Karena itu, musim panas ini Arsenal akan melakukan pengeluaran yang besar untuk belanja pemain guna membangun ulang tim. Selain itu, Arsenal juga berencana menguangkan beberapa pemain.

Eddie Nketiah kemungkinan akan menerima tawaran Crystal Palace senilai lebih dari 30 juta poundsterling ini. Aaron Ramsdale dan Emile Smith Rowe juga bisa pergi. (Farrel Hetharia)

Sumber: Mirror

 

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer