Sukses


Carlo Ancelotti Menangis, Casemiro Hampir Batal Tinggalkan Real Madrid dan Login ke MU

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Casemiro, mengenang momen ia pamitan dengan Real Madrid. Ia mengatakan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sangat ingin dia tidak pergi.

"Saya memasuki kantor Ancelotti, dia berbalik dan menangis," katanya kepada El Chiringuito.

Casemiro kini menjalani musim keduanya di MU. Tidak ada penyesalan pindah ke Old Trafford.

"Saya telah memenangkan segalanya. Bukan berarti saya tidak akan terus menekan, namun saya menginginkan hal-hal baru. Mereka tidak membiarkan saya keluar dengan mudah, namun saya ingin belajar bahasa baru, bermain di liga lain. United telah memenangkan semuanya, sudah sangat baik sejak hari pertama," katanya.

“Saya memutuskan untuk pergi sebentar setelah memenangi Liga Champions. Saya sudah melihat bahwa masa saya di Real Madrid telah berakhir, saya sudah cukup umur untuk pergi, saya ingin terus berkembang. Keputusan itu tidak mudah karena orang-orang sangat mencintai saya," katanya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sempat Ragu

Gelandang Brasil itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Artinya, ia terikat kontrak di MU hingga 2026, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"Saya hanya ragu sekali untuk meninggalkan Madrid ke Manchester United. Saat itu hari Jumat dan semuanya sudah selesai. Saya harus berlatih dan saya tidak berlatih, hanya tanda tangan. Saya akan berbicara dengan Ancelotti dan dia sudah tahu saya hendak pergi. Aku pergi ke kantornya, dia berbalik dan dia menangis. Carlo memberitahuku bahwa dia tidak ingin aku pergi, bahwa dia sangat mencintaiku .dan di sana aku ragu-ragu," katanya.

Di Madrid mereka sangat mencintai saya, tapi saya sudah memberikan janji saya kepada United dan itu lebih penting dari apapun.”

3 dari 4 halaman

Alasan Pilih MU

Casemiro, yang menuai banyak kesuksesan bersama Real Madrid, mengaku punya alasan khusus menerima pinangan Setan Merah. Dia mengaku tertantang mengawali petualangan baru bersama Setan Merah. 

"Saya sudah pernah bekerja sama dengan banyak pelatih hebat sepanjang karier saya. Setelah berjumpa dengan Erik ten Hag dan mendengar gagasannya, saya tidak sabar lagi bekerja bersamanya, para staf, dan rekan-rekan setim yang baru," kata Casemiro, seperti dikutip dari situs resmi klub. 

4 dari 4 halaman

Tinggalkan MU?

Dalam beberapa bulan terakhir MU dikabarkan bakal berpisah dengan Casemiro. Gelandang asal Brasil itu disebut-sebut akan hijrah ke Arab Saudi pada musim panas nanti.

Padahal MU tengah kekurangan pemain dengan posisi gelandang bertahan. Mau tidak mau, MU berencana memburu pemain dengan posisi itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Football Transfer mengabarkan MU kini mengarahkan radar ke Negeri Samba, Brasil. The Red Devils dikabarkan tertarik merekrut Andre Trindade dari Fluminense.

Sumber: Marca, Mirror

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer