Sukses


Kasihan Liverpool Menuju Musim Tanpa Trofi di Ujung Riwayat Jurgen Klopp, Malah Banyak Meme dari Warganet, Cek Yuk

Bola.com, Jakarta - Ada apa dengan Liverpool menuju akhir musim 2023/2024?. Mimpi Jurgen Klopp untuk menjadikan gelar Liga Europa musim ini sebagai kado spesial perpisaha, kandas sudah.

Misi comeback dalam laga leg 2 perempatfinal di markas Atalanta, Gewiss Stadium, Bergamo, Kamis (18/4/2024) gagal total. Saat itu, Liverpool datang mengusung balas dendam setelah kalah 0-3 di Anfield. Mereka hanya menang 1-0, sehingga terbuang.

Fans kecewa karena memikirkan nasib tim kesayangan mereka, yang dulunya sempat punya kans meraih tempat trofi, kini malah nelangsa. Satu-satunya kemungkinan tambahan jawara hanya ada di Premier League.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jalan Terjal

Masalahnya, jalan menuju gelar Liga Inggris 2023/2024 kian terjal dan berliku. Saat ini, Liverpool duduk di peringkat dua klasemen sementara, dengan 74 poin. Namun, posisi itu tak aman, karena Manchester City memiliki tabungan satu laga, dan kini mengoleksi 73 angka.

Liverpool butuh tenaga ekstra jika ingin terus berada di papan perburuan juara. Setelah membungkam Fulham, mereka akan berhadapan dengan Everton pada tengah pekan ini.

 

3 dari 4 halaman

Isi Hati Fans

Sebelumnya, Klopp sudah mempersembahkan sebiji gelar musim ini yakni trofi Carabao Cup. Sayang, nazar juru taktik asal Jerman untuk memenangkan Liga Europa hanya sebatas angan.

Beragam komentar fans Liverpool bermunculan di linimasa media sosial. "Parade perpisahan Jurgen Klopp hanya akan merayakan Carabao Cup, tidak ada yang lain, dan itu menyedihkan." tulis @CFC_Janty

Akun @AnfieldSector mengutarakan isi hatinya. "Akhiri musim sekarang. Kita sudah tidak ada lagi pertarungan, kita sudah selesai untuk musim ini," tulisnya.

Sumber : Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Liverpool Mengejar Arsenal

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer