Sukses


Jelang Arsenal Vs Chelsea di Liga Inggris, Mauricio Pochettino: Kami Bukan Cole Palmer FC!

Bola.com, Jakarta - Mauricio Pochettino mengatakan bahwa para pemainnya harus menunjukkan bahwa mereka adalah "Chelsea Football Club, bukan Cole Palmer Football Club" sebagai pertanda dirinya tidak bergantung pada satu pemain.

The Blues bakal bertandang ke markas Arsenal pada laga tunda pekan ke-29 Premier League 2023/24. Duel bertajuk derby London itu akan dihelat di Emirates Stadium, Rabu (24/4/2024) dini hari WIB.

Tim asuhan Pochettino tidak akan diperkuat oleh Palmer dalam lawatan mereka ke markas Arsenal karena sang top skor klub tersebut mengalami sakit dan tengah berjuang untuk pulih.

Ini akan menjadi pertandingan pertama yang dilewatkan Palmer untuk Chelsea sejak Desember, saat sang penyerang yang telah mencetak 20 gol itu mengejar Sepatu Emas Premier League, bersaing dengan Erling Haaland dan Ollie Watkins.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bukan Cole Palmer FC

"Ini adalah tantangan yang bagus untukkami dan para pemain Chelsea lainnya jika Palmer tidak bisa tampil," kata Pochettino.

"Jika saya adalah rekan setim Cole Palmer di posisinya atau posisi yang sama, saya akan termotivasi untuk unjuk gigi." 

"Kami akan menunjukkan bahwa ini adalah Chelsea Football Club, bukan Cole Palmer Football Club," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Bangkit

Pochettino harus membawa timnya bangkit pada laga kontra Arsenal. Karena di laga sebelumnya mereka kandas dari Manchester City di semifinal Piala FA.

Dengan absennya Cole Palmer, Pochettino mengakui dirinya harus memilih siapa yang akan mengeksekusi penalti jika tim mendapat hadiah penalti dari wasit.

Namun ia menyebut banyak pemain di Chelsea yang bisa menjadi eksekutor penalti. "Saya akan memutuskan setelah memilih starter," tegasnya.

"Kami memiliki pemain seperti Noni Madueke, Conor Gallagher, Enzo Fernandez atau bahkan Nicolas Jackson yang bisa jadi eksekutor. Itu akan tergantung. Tentu saja juga ada Mykhailo Mudryk," tambahnya. 

Sumber: The Guardian 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer