Sukses


Jadwal Siaran Langsung Big Match Liga Inggris Malam Ini: Arsenal Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris kembali bergulir dengan pertandingan penting minggu ini saat Chelsea berhadapan dengan tim Arsenal asuhan Mikel Arteta di Stadion Emirates, Rabu (24/4/2024) dini hari WIB.

Chelsea berada di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dan tampil inkonsisten musim ini. The Blues mengalami kekalahan tipis 1-0 di tangan Manchester City di final Piala FA akhir pekan lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Arsenal, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga dan tampil luar biasa selama setahun terakhir. The Gunners mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Arsenal telah berkembang pesat di bawah asuhan Mikel Arteta musim ini dan akan berusaha mengungguli Manchester City dalam perburuan gelar. Bukayo Saka dan Declan Rice bisa tampil efektif pada hari mereka dan akan berusaha menunjukkan prestasi mereka akhir pekan ini.

Chelsea telah menunjukkan kilatan kecemerlangan dalam beberapa pekan terakhir tetapi diganggu oleh inkonsistensi sepanjang kampanye mereka. Arsenal telah menjadi tim yang lebih baik musim ini, dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Arsenal (4-3-3): Raya; Kiwior, Magalhaes, Saliba, White; Rice, Jorginho, Odegaard; Martinelli, Havertz, Saka.
  • Pelatih: Mikel Arteta.
  • Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Chilwell, Chalobah, Disasi, Gusto; Caicedo, Fernandez; Sterling, Gallagher, Palmer; Jackson.
  • Pelatih: Mauricio Pochettino.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal, Siaran Langsung, dan Live Streaming Arsenal vs Chelsea

Arsenal vs Chelsea

  • Rabu, 24 April 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live streaming: Vidio
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer