Sukses


Link Siaran Langsung Liga Inggris: Arsenal Vs Chelsea di Vidio, 24 April 2024

Bola.com, Jakarta Siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 pertandingan laga tunda matchday 29 bakal menghadirkan big match dari Derbi London antara Arsenal vs Chelsea pada, Rabu (24/4/2024) pukul 02.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Arsenal bakal menjamu Chelsea di Emirates Stadium dalam laga tunda pekan 29 Premier League musim ini. Kedua tim dipastikan bakal tampil all out demi bisa mendaptkan tiga poin kemenangan.

The Gooners yang menjadi tuan rumah, bertekad mendapatkan poin kemenangan demi bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dari sisa pertandingan musim ini. Tim asuhan Mike Arteta saat ini berada di peringkat pertama dengan torehan 74 poin.

Mereka saat ini memiliki jumlah poin yang sama dengan Luverpool di peringkat kedua. Sedangkan, Man City yang berada di posisi ketiga hanya memiliki selisih satu poin dengan raihan 73 poin.

Sementara itu, Chelsea yang kini berada di posisi kesembilan klasemen sementara kini tengah dalam perburuan mengincar tiket UECL musim depan. The Blues masih mengalami performa yang tak stabil musim ini.

Namun, kini mereka memiliki ujung tombak baru yang diandalkan yaitu Cole Palmer. Pemain berusia 21 tahun tersebut, saat ini juga menjadi jajaran top skorer Liga Inggris musim bersama Erling Haaland.

Pertandingan Derbi London kali ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan hijau. Berikut adalah adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 antara Arsenal vs Chelsea pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Rabu, 24 April 2024

Arsenal vs Chelsea, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung Arsenal vs Chelsea dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia jadwal dan link siaran langsung pertandingan Liga Inggris 2023/2024 antara Arsenal kontra Chelsea United pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 35 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris 2023/2024

  • Vidio

Video Populer

Foto Populer