Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Everton Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-29 Premier League 2023/2024 diwarnai duel menarik bertajuk Derbi Merseyside yang mempertemukan Everton dan Liverpool di Goodison Park, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB.

Kedua tim terpisah jarak yang jauh di klasemen sementara, tetapi baik Everton maupun Liverpool punya motivasi yang sama besar dengan tujuan yang berbeda untuk meraih tiga poin dalam laga ini.

Everton yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini tengah berada di posisi ke-16 dalam klasemen sementara Premier League dengan 30 poin, hanya unggul lima poin dari Luton Town yang berada di posisi teratas zona degradasi.

Kemenangan 2-0 yang diraih Everton atas Nottingham Forest dalam laga terakhir mereka di Premier League bisa menjadi bekal yang cukup baik untuk menjamu Liverpool. Kemenangan itu juga membuat Everton sejenak bisa menjauh dari zona degradasi.

 

Upaya Everton akan makin sulit karena Liverpool punya motivasi yang sangat kuat untuk merebut tiga poin di Goodison Park. The Reds kini berada di posisi kedua dalam klasemen Premier League dengan 74 poin.

Walau sempat gagal menang dalam tiga laga beruntun di semua kompetisi, Liverpool punya modal bagus menghadapi Everton di Goodison Park. Liverpool baru saja memenangi dua laga terakhir, di mana itu semua digelar di kandang lawan.

Pertama Liverpool menang 1-0 di markas Atalanta, meski pada akhirnya tersingkir dari Liga Europa karena kalah agregat 1-3. Kemudian menang 3-1 di markas Fulham di Premier League. Jadi tiga poin di markas Everton jelas bukan masalah bagi Liverpool.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Everton vs Liverpool

Goodison Park

Kamis, 25 April 2024

Kick-off: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3394522)

 
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Everton (4-4-1-1): Jordan Pickford; Ashley Young, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, Vitalii Mykolenko; Jack Harrison, Idrissa Gueye, James Garner, Dwight McNeil; Abdoulaye Doucoure; Dominic Calvert-Lewin
  • Pelatih: Sean Dyche
  • Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Jarell Quansah, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Harvey Elliott, Wataru Endo, Alexis Mac Allister; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz
  • Pelatih: Jurgen Klopp

Prediksi Bola.com: Everton 40-60 Liverpool

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer