Sukses


Link Siaran Langsung Liga Inggris: Aston Villa Vs Chelsea di Vidio, 28 April 2024

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Liga Inggris 2023/2024 matchweek 35 bakal menghadirkan laga menarik antara Aston Villa vs Chelsea pada, Minggu (28/4/2024) pukul 02.00 WIB mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Aston Villa bakal menjamu Chelsea di Villa Park Stadium dalam lanjutan laga pekan 35 Premier League musim ini. Kedua tim diprediksi bakal menurunkan skuad terbaik masing-masing demi bisa mendapatkan poin kemenangan.

Pertandingan ini menjadi momen balas dendam bagi Chelsea yang harus menelan kekalahan 0-1 di kandang sendiri saat pertemuan pertama di pekan ke-6 musim ini. Di mana, Aston Villa berhasil memanfaatkan kartu merah Malo Gusto untuk melumpuhkan pertahanan Chelsea dan mengunci kemenangan lewat gol Ollie Watkins.

Secara keseluruhan, Chelsea masih unggul atas Aston Villa dalam rekor pertemuan di Premier League. The Blues mencatat 29 kemenangan, 13 seri, dan 15 kekalahan.

Musim ini, kedua tim juga bertemu di putaran keempat FA Cup. Pertandingan sengit ini menghasilkan skor imbang 0-0 di Stamford Bridge, namun Chelsea berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah menang 1-3 di laga replay di Villa Park.

Menjelang pertandingan kali ini, Aston Villa dalam performa yang cukup baik. Mereka baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Bournemouth di laga terakhir. Dalam 5 pertandingan terakhir, The Villans mencatat 2 kemenangan, 2 seri, dan 1 kekalahan.

Di sisi lain, Chelsea baru saja menelan kekalahan 5-0 dari Arsenal di laga Premier League terakhir. Dalam 5 pertandingan terakhir, The Blues mencatat 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kekalahan.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Saksikan siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 antara Aston Villa vs Chelsea pekan ini. Berikut jadwal dan link streamingnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Minggu, 28 April 2024

Aston Villa vs Chelsea, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung Aston Villa vs Chelsea dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris 2023/2024

Itu dia jadwal siaran langsung dan link streaming pertandingan Liga Inggris 2023/2024 antara Aston Villa kontra Chelsea pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier League mulai dari 35 ribu per bulan untuk nonton seluruh pertandingan Premier League sepuasnya bebas iklan dimana saja.

Video Populer

Foto Populer