Sukses


Liga Inggris: Lagi On Fire, MU Ketagihan Menang Lawan Burnley Malam Ini

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) sedang diselimuti kepercayaan diri tinggi, pascakemenangan meyakinkan atas Sheffield United 4-2 tengah pekan kemarin dalam pekan tunda ke-29 Liga Inggris 2023/2024.

Tren itu diharapkan berlanjut saat MU menjamu Burnley di Old Trafford, Sabtu (27/4/2024) malam nanti pukul 21.00 WIB. Burnley masih berada di zona degradasi, bisa menjadi santapan empuk tim Setan Merah.

Bruno Fernandes dkk. saat ini masih berkutat di posisi ke-6 dengan nilai 53. Tertinggal 13 angka dari Aston Villa di posisi empat atau batas zona Liga Champions.

Cukup sulit untuk mengejar jatah ke Liga Champions. Namun MU bertekad menyelesaikan sisa musim ini dengan hasil gemilang.

==

Yuk gabungĀ channel whatsapp Bola.comĀ untuk mendapatkanĀ berita-beritaĀ terbaruĀ tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis.Ā Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Yuk Menang Lagi

Manajer MU, Erik ten Hag sebelum laga timnya kontra Burnley, mengaku kemenangan demi kemenangan dibutuhkan. Sisa lima pertandingan wajib mereka raih dengan nilai maksimal.

"Kami harus tampil baik dan saya pikir kami berada dalam cara yang cukup konsisten, pada tahun 2024, di tahun kalender ini. Ya, kami ingin lebih banyak kemenangan tetapi kami juga tidak kalah," terangnya dilansir dari situs resmi klub.

"Setelah kemenangan kemarin, berarti harus meraih kemenangan berikutnya. Tapi Burnley bisa menjadi ujian besar, mereka tim yang sedang berjuang melawan degradasi. Menurut saya ini sangat ketat bagi mereka, jadi kami harus berada di depan mereka."

3 dari 4 halaman

Kabar Baik

Erik ten Hag meminta pasukannya untuk tidak terlena dengan kemenangan atas Sheffield kemarin. Sebab Burnley juga punya motivasi tinggi setelah menghajar Sheffield pekan lalu dengan skor telak 4-1.

Sementara mengenai kondisi badai cedera pemainnya, Ten Hag mengakui bahwa kondisinya masih sama seperti laga sebelumnya. Namun ada kabar baik dengan kembalinya Mason Mount ke skuad melawan Burnley.

"Ada pemain yang kembali dan saya pikir itulah yang kami butuhkan ketika kami memasuki minggu-minggu sulit terakhir musim ini," jelas Ten Hag.

Ā 

Sumber: Manchester United

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Kesayanganmu!

Video Populer

Foto Populer